Sikap Soojin Eks (G)I-DLE Kala Terciduk di Mal usai Lama Menghilang sejak Isu Bullying
CUBE Entertainment
Selebriti

Soojin eks (G)I-DLE akhirnya tertangkap kamera penggemar yang tidak sengaja bertemu di mal baru-baru ini. Sikapnya langsung menjadi perbincangan dan ramai disorot.

WowKeren - Soojin eks (G)I-DLE akhirnya tertangkap kamera setelah lama menghilang sejak keluar dari grup dan CUBE Entertainment. Ia diketahui meninggalkan grup Agustus 2021 usai terseret rumor menjadi pelaku bully di masa lalu.

Pada potret terbarunya, gadis kelahiran tahun 1998 itu terlihat berjalan-jalan di mal bersama dengan seorang temannya. Pada momen tersebut keduanya berjalan beriringan dan temannya tersebut menggandeng lengannya.

Wajah Soojin sendiri tidak terlihat dengan jelas. Namun, seorang penggemar memastikan bahwa ia bertemu langsung dengannya.

Soojin tampil kasual dengan mengenakan sweater oversize abu-abu dipadukan rok mini hitam. Rambut panjangnya diikat kuda ke belakang pada foto yang dibagikan penggemar.

penampilan Soojin eks (G)I-DLE ketika di mal

Sumber: Twitter


Tak hanya seorang penggemar saja yang bertemu dengan Soojin. Ia diungkapkan melepas maskernya dan menyapa para penggemar yang mengenalinya di mal.

Soojin disebut-sebut juga terlihat sehat dan sudah menyesuaikan kehidupannya usai keluar dari dunia hiburan. Namun, September tahun lalu muncul kabar bahwa wanita bernama asli Seo Soojin tersebut mengisyaratkan kembali ke industri K-Pop.

Para penggemar terlihat antusias melihat kemunculan Soojin setelah sekian lama. Tidak sedikit yang mengaku sangat merindukan mantan artis di bawah naungan CUBE Entertainment tersebut.

"YA TUHAN?!!!! SOOJIN AKU MERINDUKANMU," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kalau itu benar-benar dia dan aku sangat bahagia melihatmya," kata lainnya. "SOOJIN SETELAH DUA TAHUN, AKU MENANGIS," aku lainnya. "Itu pasti soojin, cara dia berjalan," terang lainnya.

Sementara itu, isu yang menyeret Soojin sendiri masih belum menunjukkan titik terang sampai detik ini. Kedua belah pihak masih sama-sama memberikan pernyataan berlawanan. Soojin selalu membantah bahwa ia menjadi pelaku bully meski ia mengaku beberapa kesalahannya di masa lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait