Tersandung Rumor Bullying, Soojin Resmi Keluar dari (G)I-DLE
Selebriti
Soojin Keluar dari GIDLE

Setelah hiatus selama beberapa bulan akibat tersandung rumor bullying, Soojin resmi keluar dari (G)I-DLE pada Sabtu (14/8) hari ini. Berikut pengumuman lengkap dari agensi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari idol cantik Soojin. Pasalnya, dia resmi mengakhiri aktivitasnya sebagai member (G)I-DLE.

Hal itu diumumkan oleh Cube Entertainment pada Sabtu (14/8). Dalam pengumuman resminya, agensi juga menyampaikan permohonan maaf atas kontroversi perundungan yang menimpa Soojin.

"Ini adalah Cube Entertainment. Pertama, agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui kontroversi yang terkait dengan artis kami, Soojin," ujar agensi dalam pengumuman yang diunggah di komunitas penggemar resminya.

Tersandung Rumor Bullying, Soojin Resmi Keluar dari (G)I-DLE

Source: Koreaboo


Agensi mengumumkan, "Kami ingin memberitahu kalian bahwa mulai hari ini, Soojin telah memutuskan untuk meninggalkan grup." Cube kemudian menegaskan bahwa ke depannya, agensi akan melakukan yang terbaik dalam kegiatan promosi (G)I-DLE.

"(G)I-DLE selanjutnya akan berpromosi sebagai lima member. Kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan tanpa henti agar (G)I-DLE dapat menunjukkan pertumbuhan mereka dalam musik dan penampilan. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, Soojin sudah hiatus sejak bulan Maret setelah dituduh melakukan bullying saat sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment telah membantah rumor tersebut, aktris Seo Shin Ae akhirnya maju untuk mengatakan bahwa Soojin telah meggertaknya ketika mereka sekelas.

Di sisi lain, (G)I-DLE diperkirakan segera comeback pada kuartal ketiga tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh DART Financial Supervisory setelah melihat laporan analisis keuangan Cube Entertainment.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts