Soojin Eks (G)I-DLE Berusaha Kembali ke Industri Hiburan?
Selebriti

Soojin eks (G)I-DLE 'membersihkan' namanya dari skandal tuduhan kekerasan di sekolah yang menimpanya. Lantas, apakah itu pertanda bahwa Soojin akan comeback ke industri hiburan?

WowKeren - Soojin eks (G)I-DLE berusaha membersihkan namanya dari skandal tuduhan keterlibatannya dalam masalah kekerasan di sekolah. Terbaru, Soojin, melalui proses hukum berhasil membuktikan bahwa tuduhan kekerasan di sekolah yang ditujukan kepadanya tidak benar. Perwakilan hukum Soojin pun menjelaskan detail dari keputusan pengadilan itu pada minggu awal bulan September.

Meski begitu, pihak Soojin memutuskan untuk tidak melakukan tuntutan apa pun kepada pihak-pihak yang menuduhnya melakukan bullying. Perwakilan hukum Soojin juga menjelaskan mengenai keputusan pengadilan baru-baru ini tentang tidak menerapkan tuntutan apa pun terhadap penuduh pertama

"Polisi memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas kasus ini karena itu bisa benar dari sudut pandang pelapor dan tidak ada niat untuk berbohong. Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum, karena dalam situasi ini, tidak ada bukti untuk mengonfirmasi kebenaran selain pernyataan pribadi dari pihak lawan," jelasnya.

Selain itu, pihak Soojin juga mengungkapkan alasannya atas pernyataan baru tersebut. Soojin mengaku berhati-hati dalam memposting pengumuman seperti itu. Namun setidaknya yang bisa dia lakukan adalah berbicara dengan berani kepada penggemar yang telah mendukungnya, serta mereka yang telah terluka dan tidak senang dengan tindakannya.


Banyak perhatian diberikan pada posisi Soojin, yang akhirnya terungkap setelah sekitar satu tahun. Memilih segera menarik diri dari grupnya di tengah isu kontroversial kekerasan di sekolah, orang-orang penasaran mengapa Soojin baru angkat bicara sekarang, setelah lama terdiam.

Beberapa bahkan berspekulasi bahwa dia berusaha untuk menyingkirkan tag "kontroversi kekerasan sekolah". untuk melanjutkan kegiatan di industri hiburan. Di mana banyak kasus serupa terjadi sebelumnya.

Salah satunya adalah mantan anggota AOA, Jimin, yang kini mulai berusaha kembali ke industri hiburan. Mantan leader AOA itu meninggalkan grupnya setelah dituduh menindas mantan anggota Mina. Jadi, tampaknya masih ada kemungkinan Soojin akan mengikuti jalan yang sama.

Meski begitu, sejauh ini, sepertinya tidak ada tanda-tanda Soojin akan kembali ke industri. Masih harus dilihat apakah langkah dari idola wanita ini akan menandai dimulainya kembali promosi hiburannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait