Jeno NCT Dream 'Klarifikasi' Tak Masuk Akal Soal Pamer Abs & Punggung di New York Fashion Week 2022
Selebriti

Jeno NCT Dream mengungkapkan mengenai outfit dikenakan di New York Fashion Week 2022 yang sukses membuat heboh para penggemar karena memamerkan abs sempurnanya.

WowKeren - Jeno NCT memang sukses membuat heboh atas penampilannya di New York Fashion Week 2022. Jeno menjadi idol K-Pop pertama yang hadir di pembukaan salah satu acara fashion terbesar dunia ini.

Jeno membuat penggemar menggila karena menunjukkan abs di pembukaan New York Fashion Week 2022. Selain itu, ia juga pamer punggung kala debut sebagai model runaway.

Kala masih di New York, Jeno sempat menyapa penggemar melalui pesan DearU Bubble. Ia mengaku pola hidupnya menjadi sehat kala datang di New York.

"Haloo~~ di sana jam berapa ya..? Di sini jam 9 pagi haha. Aku menjalani (pola) hidup yang benar setelah datang ke New York kekeke. Jam 10 11-an malam tanpa sadar aku ketiduran dan sekitar jam 7 pagi aku selalu bangun kekekeke. Apa yang terjadi ini," kata Jeno Rabu (14/9).

Penampilan Jeno NCT di New York Fashion Week 2022

Sumber: Instagram

Jeno kemudian mengaku bingung bagaimana mengubah pola hidupnya usai kembali ke Korea. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga menyebutkan sangat merindukan makanan Korea.


Jeno kemudian menyinggung mengenai outfit yang membuatnya pamer abs dan punggung. Kocaknya, Jeno menyebutkan bahwa hal tersebut bukanlah tubuhnya.

"Kamu bilang kamu liat perut sama punggungku..? Itu bukan kulit. Itu baju keke. Tidak, itu baju benaran keke. Kekekekekeke," ucapnya.

Jeno sendiri mengaku juga sangat terkejut ketika mengetahui outfit miliknya. Namun, ia sangat menyukai outfit tersebut. Jeno juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berjasa atas penampilannya di New York Fashion Week serta dukungan penggemar.

"Aku juga kaget banget melihatnya saat fitting setelah datang ke New York kekekeke. Euing.. aku seperti kaya 'oo..oooo...o?' gitu soalnya kesiapan hatinya masih (belum).. Aku pakai baju itu dan ambil foto. Ya pokoknya itu tuh baju," aku Jeno.

"Tapi tetap sih karena bajunya cantik banget jadi aku senang haha. Kaya style-ku haha. Meskipun tidak bisa dipakai sehari-hari.. Video Peter Do kelihatannya hasilnya bagus ya keke. Rasanya takjub melihat aku keluar di video dengan vibes model yang biasa aku lihat haha," bebernya.

"Ketika menjalankan jadwal kali ini, aku lagi-lagi benar-benar merasa berterimakasih sama semuanya ㅠ. Semuanya sudah bekerja keras~. Semuanya terima kasih!! Czennie juga makasih ya~. Sekarang aku harus siap-siap buat ke Korea nih haha. Dadah," tutup Jeno.

Sementara itu, Jeno kembali ke Korea Selatan kemarin, Kamis (15/9). Ia tampin dengan gaya kasual dan kembali bersamaan dengan Shohei dan Eunseok SMROOKIES.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait