Ini Cara Angel Karamoy dan Mantan Suami Tetap Kompak Besarkan Anak Meski Sudah Berpisah
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy telah lama berpisah dari sang mantan suami, Steven Rumangkang. Meski begitu, Angel Karamoy dan Steven masih kompak membesarkan buah hati mereka.

WowKeren - Angel Karamoy mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan suami, Steven Rumangkang. Padahal, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah lama berpisah. Angel dan Steven telah resmi bercerai sejak 2016 lalu.

Ternyata, Angel Karamoy memiliki alasan tersendiri mengapa masih menjaga komunikasi dengan Steven Rumangkang. Hal ini lantaran Angel Karamoy dan Steven Rumangkang masih harus kompak membesarkan buah hati mereka. Angel Karamoy juga tak ingin membatasi jarak antara anak-anak dengan Steven.

"Gampang lah, kan dia orangtua anak-anak, jadi ya secara natural aja sih, kalo misal anak nau ultah mau apa gitu ngobrol ya ngobrol aja, kayak saudara ya," kata Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau sama papinya weekend, aku selalu kasih waktu weekend, kadang mereka harus nginep di rumah papinya," sambung Angel Karamoy.

Selain mengizinkan anak-anak bermain dengan Steven saat weekend, Angel Karamoy dan mantan suami kompak datang ke sekolah untuk mengambil rapor buah hati mereka. Angel pun menegaskan bahwa komunikasinya dengan mantan suami masih lancar.


"Iya kalau sekolah kaya terima rapor itu aku sama papinya anak-anak, saya kalau komunikasi lancar sama papinya anak-anak," ucap Angel Karamoy.

Meski sering bersama untuk membesarkan anak mereka, Angel Karamoy mengaku tak memiliki perasaan lebih kepada sang mantan suami. Kekompakan mereka semata-mata demi buah hati mereka saja.

"Beda lah dari perasaan, bedanya pakai perasaan, tapi sekarang kayak yuk kita udah sama-sama jadi orangtua nih, bareng yuk gitu aja," pungkas Angel Karamoy.

Sementara itu, Angel Karamoy sering kali membagikan potret kebersamaan dengan sang buah hati di akun media sosial. Anak-anak Angel Karamoy pun kini sudah semakin besar.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait