Lesti Kejora PD Pamer Pose Nyeleneh, Malah Dipuji Kece Abis Bak Model?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Beda dari biasanya, Lesti Kejora mendadak pamer pose nyeleneh seperti sedang sakit perut saat tampil dengan OOTD kece di postingan terbarunya. Seperti apa?

WowKeren - Lesti Kejora menjadi salah satu pedangdut yang tak pernah luput dari sorotan. Karenanya tak heran jika apapun yang berkaitan dengan istri Rizky Billar ini sering kali ramai menjadi perbincangan.

Terbaru, Lesti rupanya berhasil menuai sorotan lewat postingan teranyarnya di Instagram. Rupanya Lesti baru saja mengunggah sederet fotonya saat tampil dengan OOTD kece.

Terlihat dalam foto, Lesti tampil dengan kaus serta celana hitam yang senada dengan warna hijab yang ia pakai. Penampilan Lesti ini pun semakin menawan dengan outer cantik berwarna cokelat.

Sementara di foto lain, Lesti rupanya tampil dengan OOTD yang lebih simpel. Pasalnya Lesti terlihat seperti memakai gamis cokelat yang ia padukan dengan pashmina hitam.


Namun di salah satu foto, Lesti rupanya berpose beda dari biasanya. Pasalnya, ia tampak berpose nyeleneh seperti orang sakit perut. "Posee sakit perut😀 #jumatberkah," tulis Lesti dikutip dalam keterangan fotonya pada Jumat (16/9).

Seperti biasa, netter rupanya langsung ramai menyerbu postingan Lesti Kejora. Banyak netter rupanya memuji habis-habisan Lesti yang dinilai kece abis dalam fotonya tersebut.

Netter rupanya menyebut Lesti tetap saja cantik meski berpose sakit perut sekaligus. Ada pun netter yang malah menyebut Lesti bak seorang model karena pose nyelenehnya itu.

"Masyaallah😍pose sakit perut aja meni geulis🥰❤️," puji akun @de*****89. "MasyaAllah tabbaraqallah seperti model profesional bunda😍😍," komen akun @du*****ss.

"Pose sakit perut Aja msh kelihatan estetik kok bun, mashaallah," ungkap akun @le****73. "Tetep cantik sikk tetehh teee😍😢," imbuh akun @ti****ct.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait