Jadi Manajer Hotel, Akting Ha Ji Won di 'Curtain Call' Tuai Pujian Selangit
Instagram/kbsdrama
TV

Pada Jumat (16/9), KBS merilis beberapa foto adegan Ha Ji Won untuk drama barunya yang berjudul 'Curtain Call'. Bersama dengan itu, tim produksi turut memuji aktingnya seperti ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Curtain Call". Salah satunya dengan merilis foto adegan Ha Ji Won selaku pemeran utama wanita.

Dalam drama ini, Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, putri bungsu dari keluarga kaya yang mengelola Hotel Paradise. Dia berhasil membangun kariernya dengan solid dan saat ini dia bekerja sebagai manajer umum yang memimpin karyawannya dengan karismatik.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Park Se Yeon terlihat sangat cantik dan kompeten saat bekerja sebagai manajer hotel. Senyumnya yang hangat juga menunjukkan kepribadian baik yang dimilikinya.

Secara keseluruhan, foto tersebut menunjukkan pesona yang beragam dari Park Se Yeon di berbagai situasi. Karena itulah pemirsa dapat menantikan pesonanya sebagai wanita karier yang sukses dan baik hati.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memberi pujian selangit untuk akting Ha Ji Won. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan penampilannya yang sempurna dalam drama ini.

Tim produksi menyatakan, "Dengan memperhatikan setiap detail dari setiap adegan, Ha Ji Won mampu menyelesaikan aliran emosional dengan kedalaman dan karakternya yang canggih. Jadi kalian bisa menantikan penampilan Ha Ji Won yang unik dan halus."

Sementara itu, "Curtain Call" bercerita tentang seorang aktor teater bernama Yoo Jae Hoon (Kang Ha Neul). Meski berasal dari latar belakang yang buruk, dia adalah pemuda cerdas dan optimis dengan harga diri yang tinggi.

Suatu hari, Yoo Jae Hoon diminta untuk berperan sebagai cucu dari seorang wanita tua. Namun ternyata cucu wanita tersebut membelot dari Korea Utara. Situasi ini akhirnya mengubah kehidupan Yoo Jae Hoon.

"Curtain Call" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Law Cafe" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru