Kim Go Eun Bongkar Kepribadian Asli Nam Ji Hyun & Park Ji Hu di 'Little Women'
tvN
TV

Kim Go Eun awalnya mengungkap alasannya setuju menjadi salah satu pemain utama 'Little Women'. Sang aktris cantik tak ketinggalan memberikan pujian atas naskah 'Little Women'.

WowKeren - Kim Go Eun baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Aktris kelahiran tahun 1991 itu juga melakukan sesi wawancara membahas tentang perannya dalam drama baru tvN bertajuk "Little Women".

Kim Go Eun awalnya mengungkap alasannya setuju menjadi salah satu pemain utama "Little Women". "Aku adalah penggemar berat penulis naskah Jeong Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Woo. Jadi aku tidak punya alasan untuk tidak tampil," ungkap Kim Go Eun.

Kim Go Eun juga memberikan pujian atas naskah "Little Women". Sang aktris cantik kemudian menjelaskan tentang karakter Oh In Joo, seorang akuntan biasa yang memiliki dua orang adik yakni Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu).

"Dia adalah satu-satunya orang di medan perang yang tidak menggunakan kepalanya serta memilih bertindak secara transparan dan mengenai langsung dengan tubuhnya. Dia sepertinya tersapu ke suatu tempat, tetapi kenyataannya, dia adalah orang yang bergerak maju lebih kuat daripada orang lain," ungkap Kim Go Eun.


Kim Go Eun kemudian membeberkan kepribadian asli Nam Ji Hyun dan Park Ji Hun di lokasi syuting "Little Women" yang akhirnya diketahuinya. "Park Ji Hu adalah orang yang sangat berani. Dia cenderung menarik diri ketika menghadapi saat-saat ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang dia inginkan atau ketika dia takut, tetapi Park Ji Hu 'Ah, aku hanya tidak tahu' dan itu keren melihatnya melakukannya," ujar Kim Go Eun.

"Juga, Nam Ji Hyun seperti perahu besar. Dia tampaknya berjalan dengan tenang, tetapi dia adalah orang dengan kekuatan luar biasa dalam dirinya, jadi dia bisa bertindak dengan percaya diri," imbuh Kim Go Eun menutup pujiannya untuk kedua lawan mainnya.

Terakhir, Kim Go Eun mengatakan, "Kupikir seorang aktor adalah pekerjaan yang mengharuskanmu untuk terus-menerus mempertanyakan diri sendiri. Kamu harus waspada pada saat yang menurutmu paling berbahaya."

Sementara itu, "Little Women" sejauh ini sudah menayangkan empat episode dengan catatan rating tertinggi mencapai 7,7 persen. Drama ini menuai banyak pujian atas akting apik para pemain serta alur ceritanya yang penuh plot twist.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait