Jonatan Christie Ulang Tahun, Ucapan Romantis Ala Shanju Eks JKT48 Sang Tunangan Disorot
Instagram/shanju
Selebriti

Shanju Eks JKT48 memberi ucapan manis dan romantis di hari ulang tahun sang tunangan, Jonatan Christie. Shanju juga membagikan sejumlah foto romantis mereka.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Jonatan Christie baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25. Kebahagiaan Jojo sapaan akrab Jonatan Christie kala pertambahan usia itu ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya.

Di hari bahagia tersebut, Jojo memamerkan momen tengah terbang menggunakan helikopter. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah memberikan ucapan, doa serta harapan baik di hari ulang tahunnya.

"Sangat diberkati, terima kasih semua atas ucapannya #25th #notyounganymore," tulis Jojo melalui laman Instagram-nya, Kamis (15/9).

Di sisi lain, kekasih Jojo yakni Shania Junianatha mantan personil JKT48 atau yang akrab disapa Shanju tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun di hari spesial sang tunangan. Melalui laman Instagram pribadinya, Shanju membagikan dua foto romantisnya dengan Jojo.


Di slide pertama, Shanju dan Jojo terlihat tengah bergandengan tangan dengan efek foto hitam putih menambah kesan hangat. Sementara di foto kedua, Jojo terlihat memeluk hangat Shanju. Keduanya seolah tengah menertawakan sesuatu dan saling berpelukan.

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan itu pula, Shanju mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jojo. Ia bahkan dengan romantis menyebut Jojo sebagai my fiance yang artinya adalah tunanganku. "Selamat ulang tahun tunanganku sayang," tulis Shanju lengkap dengan emoji hati.

Postingan Shanju itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku gemas dan berharap hubungan pasangan tersebut senantiasa diselimuti kebahagiaan.

"Gemess bangettt," seru @nm**. "Bahagia selalu shanjuuu dan jojo ❤," harap @ve**. "❤️❤️❤️ Langgeng ya kalian berdua," doa @va**. "Omg ini terlalu sweet 😍😍," puji @si**. "Tolong ini gemesshh banget," celetuk @no**. "Uhuyy couple goalss, happy birthday joo, bahagia selaluu 😍," imbuh @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru