Dodit Mulyanto Sindir Pedas Aldi Taher yang Buatnya Didepak dari Acara TV
Instagram/dodit_mul
Selebriti

Dodit Mulyanto terang-terangan menyebut Aldi Taher telah menikung pekerjaannya di salah satu stasiun televisi swasta. Bukan tanpa alasan, fakta ini disebut bisa menjadi bukti.

WowKeren - Komika sekaligus presenter Dodit Mulyanto baru-baru ini terang-terangan membeberkan alasan program TV yang dibawakannya harus "bungkus". Di hadapan Sule, Dodit mengungkap jika hal itu dikarenakan ulah Aldi Taher.

Diketahui sebelumnya bahwa Dodit Mulyanto pernah mmebawakan acara di TV swasta yang cukup ramai ditonton. Kemudian di pertengahan episode, Aldi Taher tiba-tiba muncul menjadi co-host yang mendampingi Dodit. Karena beberapa alasan, terpaksa acara yang dipandu Dodit Mulyanto ini harus ditutup.

Dodit pun secara blak-blakan menyebut bahwa Aldi Taher telah menikung program acara yang lama dipandunya. Pasalnya kini, Dodit Mulyanto telah didepak dari program acara tersebut. Sementara Aldi Taher malah mendapatkan tiga program acara sekaligus di TV swasta tersebut.

"Pinter banget dia menikung program orang. Sekarang programnya tiga, aku dikeluarkan," ungkap Dodit Mulyanto dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Sule Production.


Dodit Mulyanto Sindir Pedas Aldi Taher yang Buatnya Didepak dari Acara TV

Source: YouTube

Tak berhenti sampai di situ, Dodit pun melontarkan sindiran pedas lainnya untuk Aldi Taher. Ia menyinggung soal Aldi yang dengan gampangnya menerima tawaran tiga program sekaligus. Komika 37 tahun ini menyindir Aldi yang mendapat tiga program acara karena terlalu murah atau kreatif.

"Saat itu kan Aldi co-host ku, ketika acara bungkus, Aldi dapat tiga program. Ini antara kreatif atau murah," tuturnya lebih lanjut.

Kendati demikian, Dodit Mulyanto tetap mengucapkan terima kasih kepada pihak televisi yang telah memberikannya kesempatan untuk memandu sebuah acara talkshow. Ia mengatakan berkat menjadi host, banyak pengalaman yang didapatkan.

Bagi Dodit, menjadi host televisi dalam waktu singkat tetap membuatnya mendapat pengalaman baru serta banyak pelajaran yang bisa ia ambil. "Terima kasih udah ngasih aku kesempatan, di situ saya belajar bisa ketemu artis-artis senior setiap hari," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait