Dodit Mulyanto Rilis Lagu Baru, Ajak Pesulap Merah di MV 'Sehidup Semati Sama Kamu'
Instagram
Musik

Sebelumnya, Dodit Mulyanto juga telah memiliki lagu. Kini Dodit pun kembali merilis single terbarunya berjudul 'Sehidup Semati Sama Kamu'. MV lagu ini sendiri juga telah dirilis, di mana mengajak Pesulap Merah.

WowKeren - Komika ternama Indonesia Dodit Mulyanto diketahui telah resmi merilis single lagu berjudul "Sehidup Semati Sama Kamu" pada Jumat (2/9) lalu di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Lagu dengan genre pop reggae yang memiliki syair jenaka itu diciptakan oleh tiga serangkai yakni CongQ, Mas Bruno, dan Dodit sendiri.

Dodit juga mengaku bahwa sebelum dirinya terkenal sebagai komika, memang sudah lama bermusik dan menyukai lagu dari berbagai genre. "Ini lagu kelima aku kaya ada reggae-reggaenya gitu," ujar Dodit saat jumpa pers peluncuran lagu barunya "Sehidup Semati Sama Kamu".

"Ingin coba-coba aja karena saya awalnya memang stand up komedian yang suka musik, yang saya suka itu semua musik," ungkap Dodit.

Dodit kemudian menerangkan terkait dengan karya barunya itu menggambarkan mengenai kehidupan pribadinya yang suka dijodoh-jodohkan, Di mana, tentang kisah percintaan antara pasangan manusia yang membawa hubungannya ke jenjang lebih serius yaitu menikah.


"Yang kadang karena restu suatu hal enggak nikah-nikah dan di-julidin tetangga. Selain related dengan saya, lagu ini kayaknya related ke semua orang di Tanah Air," jelas Dodit.

Namun ada hal menarik di balik Music Video atau MV alias video klip lagu "Sehidup Semati Sama Kamu", yang mana Dodit menghadirkan sosok Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran membuka trik dukun palsu.

Terkait hal tersebut, Dodit pun mengungkapkan pada saat itu ia bertemu dengan Pesulap Merah di sebuah acara stasiun televisi. Dodit mengaku secara terang-terangan menawarkan Marcel agar menjadi model video klip lagu "Sehidup Semati Sama Kamu". Ia pun tidak memungkiri salah satu alasan mengajak Pesulap merah adalah dikarenakan tengah viral.

"Kebetulan kita ada syuting nih, eh Marcel ayo kita bikin video klip, dia mau," beber Dodit. "Selain dia lagi viral yah, tapi secara personal tuh dia baik. Aku suka dengan hal yang diperjuangkan dengan Pesulap Merah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru