Ussy Sulistiawaty Umbar Foto Masih Gadis 19 Tahun Lalu, Tak Ada Beda Dengan Potret Masa Kini?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menyandingkan foto jadulnya dengan terbaru tahun 2022 di akun Instagram. Foto jadul Ussy tersebut diabadikan tepatnya pada tahun 2003 silam.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menyandingkan foto lawasnya dengan yang terbaru. Ia memilih potret lawas pada tahun 2003 yang berarti 19 tahun lalu.

Tampak dalam foto, Ussy memancarkan kecantilan natural. Ia juga terlihat tak memakai riasan wajah berlebihan. Rambut istri Andhika Pratama ini berwarna hitam yang cantik.

Sementara itu dalam foto terbaru tahun ini, Ussy tampil dengan wajah lebih berisi. Walau begitu, kecantikan Ussy tetap saja terpancar. Di foto masa kini tersebut, Ussy juga tak memakai riasan wajah menor justru elegan dengan warna bibir ombre pink. Penampilan Ussy kekinian tampak kece dengan kacamata berframe bening.


Ussy mengungkap bahwa foto tahun 2003 yang diunggahnya itu ketika masih jadi gadis. Diketahui, Ussy melahirkan anak pertamanya pada 2006. Sementara itu kini Ussy sudah punya lima orang anak. "Anak gadis VS anak 5 ," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram pada Jumat (16/9).

Postingan Ussy mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen serta rekan artis kompak memuji Ussy yang dinilai awet muda. Bahkan ada netizen yang menyebut paras zaman dulu Ussy dengan saat ini tak ada beda saking sama-sama cantiknya.

"Aww 2022 masih gadis gak sihh???" kata Ricky Cuaca. "Sama ajaaaaa Sy," sambung Maudy Koesnaedi. "Mmg syantik dr lahirrr," ujar Mayangsari. "Makiiiiin muda sumpah gk keliatan anak 5 ," tambah akun @rya***.

"Ga berubah," seru akun @marisa***. "Kamu tuh emang Udh cantik dari orokkkk," komentar akun @dinna***. "Udah takdirnya cantik. Tapi yg gadis bener2 bikin gemes," ujar akun @vika***. "Kenqpaaa awet mudaaa bangett si kak," tambah akun @nov***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait