Tak Peduli Imej, Chenle NCT Dream Blak-blakan Bahas Kebotakan Saat Siaran Live
Instagram/kh1000le
Selebriti

Seperti kebanyakan idol, rambut Chenle mengalami banyak kerusakan. Dia mengalami kerontokan rambut yang cukup besar, dan itu telah menjadi perhatian para penggemar di masa lalu.

WowKeren - Chenle NCT Dream memiliki kebiasaan melupakan imejnya sebagai idol, yang merupakan sesuatu yang selalu dihargai penggemar tentang dirinya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 itu bahkan tak ragu untuk membahas kebotakan dalam salah satu siaran live-nya.

Chenle bukan hanya raja spoiler yang produktif, tapi juga seseorang yang secara tak terduga kerap blak-blakan NCTzen. Dari mengingatkan penggemar bahwa mereka harus mengejar hubungan romantis mereka sendiri alih-alih dirinya, hingga mengungkapkan seberapa dekat dia dengan Jun SEVENTEEN (II).

Dalam siaran live baru-baru ini, Chenle sekali lagi menghibur penggemar dengan mengakui bahwa dia lupa memesankan tiket konser NCT Dream untuk Jun. Tapi bukan itu saja yang dia ungkapkan. Dia juga membahas kesehatan rambutnya, dan dia sangat jujur tentang hal itu.

Selama siaran live, seorang penggemar mengomentari keadaan kulit kepalanya. Dan Chenle tidak bisa menahan diri untuk menjawab dengan cara yang paling lucu. Seperti kebanyakan idol, rambut Chenle mengalami banyak kerusakan. Dia mengalami kerontokan rambut yang cukup besar, dan itu telah menjadi perhatian para penggemar di masa lalu.


Tak Peduli Imej, Chenle NCT Dream Blak-blakan Bahas Kebotakan Saat Siaran Live

Foto: Twitter

Namun, menurut Chenle, kerontokan rambutnya juga disebabkan oleh genetika. Saat berbicara tentang masalah ini selama siaran live, dia mengatakan ayahnya telah meyakinkannya bahwa dia tidak benar-benar botak, hanya saja keluarganya cenderung memiliki dahi besar.

Lucunya, Chenle masih "mempertimbangkan transplantasi rambut" sebelum memberi tahu NCTzen bahwa dia berubah pikiran karena terlalu mahal. Dan, tentu saja, karena pelantun "Beatbox" itu tidak ingin mengecewakan ayahnya.

Chenle memang bukan idol pertama yang mengalami kerusakan rambut, tapi dia jelas salah satu dari sedikit orang yang terbuka dan ringan hati tentang hal itu. Ini tentu bisa menjadi masalah yang sangat sensitif karena menyangkut citra diri seseorang, jadi penggemar bahkan lebih bangga pada Chenle karena begitu jujur tentang hal itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru