Thariq Halilintar Dikira Kegep Rekam Cewek Bohay di Tempat Fitness, Reaksinya Picu Simpati
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sempat mengunggah video di tempat fitness yang memicu kesalahpahaman. Dikira rekam cewek seksi, Thariq buru-buru memberikan penjelasan soal aksinya itu.

WowKeren - Thariq Halilintar berusaha mengisi kesibukan pasca putus dari Fujianti Utami. Ia saat ini fokus melakukan kegiatan positif dan rajin berolahraga.

Tak dipungkiri, adik Atta Halilintar ini jadi kian macho dan tampan. Thariq juga rajin fitness sehingga berat badannya jadi susut 16 kg. Awalnya, ia memiliki berat 93 kg dan kini di angka 77 kg.

Disela-sela usahanya untuk move on, Thariq juga sempat terciduk mengunggah video di tempat fitness. Ia malah memicu kesalahpahaman hingga dikira merekam sosok gadis bohay di tempat tersebut. Sontak momen tersebut membuat sebagian fans Thofu protes. Namun menghadapi fans, Thariq justru memilih kalem.

Ia meluruskan kalau dirinya bukan berniat merekam cewek seksi. Rupanya, adik ipar Aurel Hermansyah ini sedang menyoroti jam karena hendak berbuka puasa.


Instagram

Thariq Halilintar Dicecar Soal Video Rekam Cewek Bohay

"Kenapa fokus ke cewek itu yang disorot Thor," protes fans. "Jamnya, udah mau buka," kata Thariq sambil tertawa. "Wwkwkwk pada Salfok," kata fans lainnya. "Ha Ha Ha," kata Thariq.

Postingan soal Thariq in menuai simpati para penggemar lainnya. Thariq banjir simpati karena masih diatur-atur meski sudah putus dari Fuji.

"Udah jomblo aja masih di posesifin haha. Dlu pas pnya pacar smpe di fitnah ini itu. Skrng sendri pun di cari2 celahnya . Sbr ya thor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Heran dech.. Jelas2 nge shot jam trs kata2nya j yuuukkk bentarr lagiii yuuukkk kan bisa disimpulkan ya nunggu buka puasa," kata yang lainnya. "Sdh di duga pasti ada yg salfok ke situ,pdhl yg dimaksud adalah JAM๐Ÿคง๐Ÿ™ˆ," terang yang lainnya.

Sebelumnya, fans Thofu tak rela ketika Thariq dan Fuji putus. Mereka masih berharap jika keduanya bisa kembali balikan. Menanggapi harapan fans itu, Thariq mengungkap reaksi tak terduga. "(Kita) selalu akrab," kata Thariq berkomentar singkat ketika ditanya hubungan dengan Fuji setelah putus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru