Part Time Idol, Hoshi Spill Member SEVENTEEN Ternyata Pernah Training Jadi Pelawak
Twitter/pledis_17
Selebriti

Hoshi menjadi bintang tamu di acara YouTube 'Salon Drip' yang dipandu oleh Jang Do Yeon. Idol kelahiran 1996 tersebut berbagi bahwa ia sempat diajari caranya melawak saat masih trainee dulu.

WowKeren - Siapa sangka kalau member SEVENTEEN (II) tak cuma mendapat pelatihan tentang menyanyi, menari, dan rap selama masa-masa training mereka. Hoshi baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya juga pernah dilatih untuk menjadi komedian.

Hal tersebut diungkapkan Hoshi saat dirinya menjadi bintang tamu di acara YouTube "Salon Drip" yang dipandu oleh Jang Do Yeon. Idol kelahiran 1996 tersebut berbagi bahwa ia sempat diajari caranya melawak saat masih trainee dulu.

Obrolan tersebut diawali dengan Do Yeon yang mengatakan betapa lucunya member SEVENTEEN di variety show mereka, "Going SEVENTEEN". Senang dipuji lucu, Hoshi pun berbagi tentang pelajaran melawak yang didapatkannya selama masa training.

"Sebenarnya kami mendapat pelajaran melawak saat kami masih trainee," ungkap Hoshi, yang diikuti ekspresi kaget Do Yeon. "Kamu tahu Sang Hoon (komedian Lee Sang Hoon)? Dia mentor kami," sambungnya, yang lagi-lagi mengagetkan Doyeon.


Part Time Idol, Hoshi SEVENTEEN Ternyata Pernah Training Jadi Pelawak

YouTube/TEO

Hoshi pun mengungkapkan "Kunci Komedi" yang dipelajarinya selama latihan melawak, yaitu terhubung, repetisi, dan twist. Do Yeon kemudian bertanya siapa member yang banyak mengalami perbaikan dalam melawak di antara mereka.

"Siapa yang berkembang paling banyak seperti naga?" tanya Do Yeon. Hoshi mengungkapkan bahwa mereka dilatih untuk menjawab pertanyaan semacam itu dengan menekankan bahwa mereka tidak boleh membuat grup terlihat jelek.

Diungkap Hoshi, hal-hal lainnya yang juga dipelajari member SEVENTEEN selama menjadi trainee adalah membaca koran dan membuat log. "Kami harus membaca koran walaupun kami tidak memahaminya. Kami juga harus membuat log untuk setiap latihan padahal tidak ada yang bisa ditulis," kata Hoshi kocak.

Meski begitu, semua pelajaran ini berharga karena kini, SEVENTEEN dikenal sebagai salah satu grup paling lucu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait