Jawaban Suzy Soal Ending 'Doona!' Malah Bikin Kecewa
Netflix Korea
TV

Dalam wawancaranya, Suzy juga membahas soal adegan merokoknya di 'Doona!'. Sang aktris berharap agar orang-orang akan merasa sesak napas saat melihatnya merokok.

WowKeren - Suzy menjalani wawancara dengan media setempat pada Kamis (26/10) terkait aktingnya dalam drama populer Netflix "Doona!". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah ending drama. Namun jawaban Suzy malah memicu kekecewaan dari para penonton.

Aktris kelahiran tahun 1994 itu mengatakan kalau menurutnya, Lee Doona (Suzy) dan Won Jun (Yang Se Jong) akhirnya berpisah. "Sutradara membiarkannya sebagai akhir yang terbuka jadi kuharap apa yang kukatakan tidak menjadi jawaban," ungkapnya.

"Tapi secara pribadi, menurutku kami semua (Doona dan Won Jun) sudah kembali ke dunia kita masing-masing. Kami masih muda, jadi menurutku lebih realistis bagi kami untuk hidup di dunia masing-masing," imbuh sang aktris cantik.

Ucapan Suzy ini langsung ramai dibanjiri komentar penonton yang merasa kecewa. "Hei gadis, kugarap aku gak membaca wawancara ini," tulis seorang penonton. "Maaf Suzy, baru kali ini aku tidak terlalu peduli dengan apa yang kamu pikirkan," imbuh yang lain.

Jawaban Suzy Soal Ending \'Doona!\' Malah Bikin Kecewa

Source: Naver


Namun Suzy tetap menegaskan, "Kami syuting kedua versi (akhir terbuka dan bahagia). Pilihan sutradara adalah akhir terbuka. Aku juga baru mengetahui pilihan sutradara setelah melihat versi akhirnya."

Di sisi lain, Suzy juga membahas soal adegan merokoknya dalam "Doona!". "Kupikir akan bagus untuk menciptakan suasana di mana Doona tampak kesepian melalui rokok, ini menjadi alat untuk mengekspresikan kesepiannya," ucap sang aktris.

Suzy melakoni adegan merokok itu dengan harapan agar orang-orang akan merasa sesak napas saat melihatnya. "Itu adalah rokok yang dijual di dunia nyata dan rokok sebenarnya yang ada di webtoon, tapi saat aku syuting, tim properti membuatkan rokok itu untukku," imbuhnya.

Suzy juga membahas soal chemistrynya dengan Se Jong di lokasi syuting "Doona!". "Itu sangat bagus. Sejak pertama kali kita bertemu, aku langsung bercanda dengannya karena ingin kita cepat merasa nyaman. Kami juga berbicara banyak di lokasi syuting," ucap Suzy.

Suzy bahkan sempat dimintai tips Se Jong agar bisa kelihatan lebih muda lagi. "Dia bertanya padaku bagaimana aku merawat kulitku, jadi aku menyarankannya untuk memakai masker wajah 1 kali dalam sehari," pungkas Suzy. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait