Kim Chaewon LE SSERAFIM Bantah Tengah Diselidiki Kasus Narkoba, Polisi Rilis Pernyataan
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Nama Kim Chaewon LE SSERAFIM terseret kasus narkoba yang bermula dari penyelidikan Lee Sun Kyun hingga G-Dragon BIGBANG. Selain agensi, polisi merilis pernyataan tentang member girl grup yang terlibat.

WowKeren - Di tengah maraknya kasus narkoba yang menjerat artis seperti Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) hingga G-Dragon BIG BANG, Kim Chaewon LE SSERAFIM ikut terseret. Atas rumor yang menyatut nama Chaewon, agensi memberikan keterangan resmi. Pihak kepolisian pun sudah merilis pernyataan soal idol perempuan yang diselidiki.

Pada Kamis (26/10), Source Music selaku agensi Chaewon membantah rumor tersebut. Mereka menegaskan bahwa Chaewon tidak ikut aktivitas LE SSERAFIM karena flu, bukannya diselidiki atas kasus narkoba.

"Semua rumor terkait Kim Chaewon tidak benar. Dia saat ini sedang dalam masa pemulihan dari efek flu. Kim Chaewon akan kembali pada 1 November," kata Source Music.

Di sisi lain, Unit Investigasi Metropolitan Badan Kepolisian Incheon telah menegaskan bahwa member girl grup A diselidiki atas tuduhan narkoba tidak sesuai dengan apa yang beredar. Seperti diketahui, nama-nama lain terseret setelah Sun Kyun dan G-Dragon diselidiki.

Polisi memaparkan, "Artikel bahwa A, seorang anggota girl grup, saat ini sedang menjalani penyelidikan benar-benar berbeda dari fakta yang ada."

Selain itu, pihak berwajib menekankan bahwa berita tentang A adalah informasi palsu dan tidak benar. Mereka mengatakan tidak ada penyelidikan terkait A.

Sebelumnya pada hari yang sama, sebuah outlet media melaporkan A menggunakan narkoba di tempat yang sama dengan Sun Kyun. Setelah kecurigaan terhadap G-Dragon dilaporkan, A juga menjadi sasaran karena dalam pemberitaan disebutkan bahwa polisi menyelidiki member girl grup terkenal, komposer dan seorang aktor.

Sementara itu sejak 19 Oktober lalu, Sun Kyun tengah diselidiki polisi setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah membenarkan Sun Kyun memang dalam penyelidikan. Saat ini pihak berwajib masih terus bekerja mengusut kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait