Foto SMP Beredar, Kazuha LE SSERAFIM Malah Dikira Guru
Twitter/IM_SSERAFIM
Selebriti

Beredar foto-foto Kazuha LE SSERAFIM saat duduk di bangku SMP. Sebelum debut, Kazuha lebih sering dikenal sebagai balerina profesional yang pernah belajar di beberapa akademi bergengsi dunia.

WowKeren - Sejak diumumkan sebagai member LE SSERAFIM, Kazuha menarik perhatian karena latar belakangnya. Mantan balerina ini kembali menjadi hot topic usai foto-fotonya semasa SMP sebagai siswa aktif tersebar.

Baru-baru ini, beredar foto Kazuha saat duduk di bangku sekolah. Informasi mengenai sekolah Kazuha pertama kali disebarkan oleh idol kelahiran 2003 itu saat nge-vlog di Osaka. Sebagai hasilnya, foto-foto Kazuha dari dokumentasi sekolah dan teman-temannya beredar di internet.

Foto-foto yang beredar menunjukkan Kazuha aktif dalam kegiatan fisik seperti turnamen olahraga. Ada pula foto Kazuha yang sedang presentasi balet.

Kazuha dengan mudah dikenali karena posturnya yang tinggi dan kakinya yang panjang. Selain itu, wajahnya juga tidak banyak berubah dari foto olahraga dan saat menjadi model seragam sekolah.

Segera setelah foto Kazuha versi SMP beredar, netizen Korea mengomentari visualnya yang tak banyak berubah. Kazuha malah sempat dikira guru karena tinggi badannya yang menonjol. Selain visual dan tinggi badan, Kazuha menjadi sorotan karena belajar di sekolah terpadu dan akademi balet bergengsi.


Foto SMP Beredar, Kazuha LE SSERAFIM Malah Dikira Guru

Source: Twitter

"Wah, foto-fotonya di acara olahraga. Dia malah terlihat seperti gurunya," kata salah satu netizen. "Kamu bersekolah di sekolah terpadu. Sekadar informasi, sekolah terpadu biasa hanya mungkin jika kamu berduit dan pintar," sahut netizen lain. "Cantik polosnya permanen, yang banyak diminati orang Korea," imbuh yang lain.

"Masa lalu Zuha... sangat menyenangkan dilihat hahahahahaha lucu. Dia tampak seperti gadis lugu," komentar seorang netizen. "Cantiknya langka dan enak dipandang, beneran cantik," sambung netizen yang lain. "Akademi balet yang ia ikuti adalah salah satu akademi terkenal yang banyak melahirkan anggota rombongan Takarazuka Revue.," ujar lainnya.

Sebelum debut, Kazuha sudah menggeluti balet sejak berusia 3 tahun dan dimulai di Sekolah Balet Hashimoto, Osaka. Kazuha juga pernah belajar di Bolshoi Academy Moskow and Royal Ballet School di London. Kazuha direkrut menjadi member LE SSERAFIM saat menempuh pendidikan di Dutch National Ballet Academy, Amsterdam.

Sementara itu, Kazuha bersama LE SSERAFIM akan merilis single "Perfect Night" pada 27 Oktober mendatang. Lagu itu akan menjadi single pertama mereka yang dirilis dalam bahasa Inggris.

LE SSERAFIM sendiri baru menyelesaikan tur Asia perdana mereka "FLAME RISES" pada awal Oktober lalu. Selain Korea Selatan, mereka tampil di Jepang, Hong Kong dan Indonesia. Mereka rencananya tampil di Bangkok namun terpaksa batal karena beberapa member menderita influenza.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait