Lee Young Ae Tetap Pede Meski 'Maestra: Strings of Truth' Dibandingkan dengan 'Beethoven Virus'
Ilgan Sports
TV

Lee Young Ae berperan sebagai seorang konduktor wanita bernama Cha Se Eum dalam 'Maestra: Strings of Truth'. Se Eum yang memiliki rahasia berusaha untuk mencari kebenaran di balik kasus terkait orkestranya.

WowKeren - Aktris Lee Young Ae kembali ke layar kaca lewat drama tvN “Maestra: Strings of Truth” yang tayang perdana Sabtu (9/12) malam ini. Young Ae pun tetap percaya diri meski drama barunya ini sempat dibandingkan dengan “Beethoven Virus”.

Sebagai informasi, Young Ae berperan sebagai seorang konduktor wanita bernama Cha Se Eum dalam “Maestra: Strings of Truth”. Se Eum yang memiliki rahasia berusaha untuk mencari kebenaran di balik kasus terkait orkestranya.

Sementara itu, “Beethoven Virus” yang rilis pada 2008 menceritakan kisah konduktor Kang Ma E (Kim Myung Min) dan anggota Orkestra Kota Seokran. Drama ini turut dibintangi oleh Jang Geun-suk dan Lee Ji Ah.

”Itu (‘Beethoven Virus’) karya bagus, tapi sudah cukup lama sejak ditayangkan. Saya pikir tidak banyak drama tentang konduktor dan musik klasik untuk saat ini,” beber Young Ae dalam jumpa pers “Maestra: Strings of Truth”.

”Karya itu bagus, tapi aku juga percaya diri (dengan ‘Maestra: Strings of Truth’),” tambahnya.


Lee Young Ae Tetap Pede Meski \'Maestra: Strings of Truth\' Dibandingkan dengan \'Beethoven Virus\'

Source: tvN/MBC

Selain itu, Young Ae mengaku telah berlatih siang dan malam demi memerankan seorang konduktor. Selain konduktor, karakter Se Eum juga digambarkan sebagai seorang pemain biola terkenal.

”Aku telah mempersiapkannya sejak Desember tahun lalu. Cha Se Eum juga seorang pemain biola terkenal. Tapi karena berbagai alasan, dia beralih menjadi seorang konduktor,” ungkapnya.

Bukan hanya Young Ae, seluruh pemain orkestra “Maestra: Strings of Truth” juga berlatih dengan keras. Termasuk aktris Hwang Boreumbyeol yang berperan sebagai Lee Ru Na.

”Bukan hanya aku, tetapi orang-orang yang bermain orkestra juga bekerja keras. Karya seperti ini tidak dapat dihasilkan tanpa kerja keras mereka. Hwang Boreumbyeol belum pernah memainkan biola sebelumnya, tetapi kami tetap berlatih bersama semalaman,” tukasnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru