Syahrini Pamer Keseruan Bareng Sahabat Saat Reino Barack Mendadak Jadi Sorotan
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini tampak asyik bagikan keseruan bareng para sahabat-sahabatnya di saat Reino Barack mendadak jadi sorotan. Nama Reino Barack jadi perbincangan usai bahas soal keberhasilan berbisnis.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack diketahui sampai saat ini adem ayem. Meski diterpa berbagai kabar tak sedap mengenai masa lalu Syahrini, keduanya tetap berpegangan tangan bak buktikan pada dunia cintanya tak akan luntur.

Kendati demikian, sampai saat ini hal berkaitan dengan keduanya tetap menjadi sorotan. Termasuk sosial media Syahrini yang baru-baru ini bagikan video singkat perlihatkan keseruan bareng sahabat-sahabatnya serta sang adik Aisyahrani.

Syahrini bersama tiga rekannya juga sang adik tertawa lepas sambil sebarangi jalanan. Bahkan Syahrini tak segan pula berpose goyangkan tubuhnya tipis-tipis. Tawa lepas Syahrini pun terpampang begitu nyata.

Photo-INFO

Instagram Story

Di sisi lain, Reino sendiri tengah menjadi sorotan usai berikan tanggapan terkait dunia bisnis. Reino beberkan tiga hal yang merupakan tanda dari keberhasilan sebuah bisnis.


”Jadi mungkin bisnis itu harus sehat jasmani dan rohani terhadap orang yang ada di dalam sebuah perusahaan. Harus sustainable, artinya kan nafasnya [sic!] panjang. Supaya nafasnya [sic!] panjang kan omset harus bagus cost harus ditekan dan intinya harus untunglah,” ujar Reino Barack.

”Ketiga, tidak hanya memikirkan di dalam perusahaan aja tapi impact apa yang kita bisa kita bangun untuk kota, negara, dunia. Kontribusi apa yang kita udah [sic!] bisa kembalikan. Menurut saya itu definisi kesuksesan bisnis,” pungkas Reino.

Pernyataan Reino itu pun bertebaran di berbagai akun di Instagram yang langsung menjadi sorotan. Pro kontra di kalangan netter mencuat begitu saja. Beberapa dari mereka kagum dengan Reino sedang lainnya malah menilai ucapan sang pengusaha berbelit-belit.

MasyaAllah,tabarakallah,sukses selalu untuk pkRB,Aamiin [sic!],” komentar seorang netter. “Abang R and mbak syr knpa sich ga nyaleg politik gitu [sic!],” celetuk yang lain. “MasyaAllah Alhamdulillah Baarakallahu Pa RB Suami Teh Syahrini smoga lancar, sukses & berkah semua urusan & bisnis2 nya, langgeng jodohnya bersama Teh Syahrini dlm rumah tangga brlimpah sakinah mawaddah warahmah till Jannah aamiin yaa Robbal'alaamiin [sic!],” timpal lainnya.

Ngmg kayak panjang bgt tp gda poin nya. Pdhl tgl jawab scara umum & gampang di mengerti aja. 3 contoh tanda keberhasilan usaha 1.omset meningkat 3. Franchise dimana2 [nomer 2 gw skip ajee krn si ableh jg skip nomer 2, dr 1 lngsg 3] wkwk mngkn gula nya lg abes [sic!],” tambah yang lain. “Dulu pas sama moon ngobrol ga ya? Gilasih best husband.... Dia yg ngomong, gw yg malu [sic!],” seloroh lainnya. “Gini amat ngomong nya yg dikata old money [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru