Jessica Jung Adu Centil dengan Krystal Saat Lakukan Dance Challenge 'Beep Beep'
Instagram/jessica.syj
Musik

Pada Minggu (10/12), Jessica mengunggah video dance challenge 'Beep Beep' yang dilakukannya bersama Krystal. Di sini, keduanya sama-sama tampil kasual dengan kaus dan beanie.

WowKeren - Jessica Jung comeback dengan merilis mini album keempatnya yang bertajuk "Beep Beep" pada 22 November lalu, yang memuat title track berjudul sama. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut melakukan dance challenge dengan sang adik, Krystal.

Pada Minggu (10/12) melalui akun Instagram-nya, Jessica mengunggah video dance challenge "Beep Beep" yang dilakukannya bersama Krystal. Di sini, keduanya sama-sama tampil kasual dengan kaus dan beanie.

Jessica dan Krystal terlihat seperti anak kembar saat menarikan koreografi "Beep Beep" bersama-sama, meski usia mereka terpaut 5 tahun. Dengan gaya centil mereka, sepasang kakak beradik itu terlihat menggemaskan terutama di bagian akhir saat Jessica memeluk Krystal.

Dalam postingan ini, Jessica menuliskan komentar yang memberikan petunjuk bahwa proses merekam video dance challenge yang menggemaskan ini tak langsung sekali jadi. "Tebak berapa kali kami gagal. BTS segera dirilis," tulisnya, mengggoda penggemar dengan adanya video behind the scene.


Jessica Jung Adu Centil dengan Krystal Saat Lakukan Dance Challenge \'Beep Beep\' Jessica Jung Adu Centil dengan Krystal Saat Lakukan Dance Challenge \'Beep Beep\'

Instagram/jessica.syj

Sementara itu, mini album "Beep Beep" menandai kembalinya Jessica setelah 6 tahun sejak mini album ketiganya, "My Decade" yang dirilis pada 2017. Ini menjadikannya sebagai hadiah kejutan untuk para penggemarnya.

"Beep Beep" mencakup total enam lagu, termasuk title track dengan judul yang sama. Setelah perilisan "Beep Beep," Jessica berencana mengadakan konser di Singapura, Makau, dan lokasi lainnya untuk bertemu langsung dengan penggemar.

Title track comeback Jessica sempat menarik perhatian saat pertama kali diumumkan. Pasalnya, "Beep Beep" juga merupakan judul salah satu single Jepang Girls' Generation yang dirilis pada 2013.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru