7 Potret Menyentuh Lee Dong Gun Momong Putrinya yang Tinggal Bersama Mantan Istri
SBS
Selebriti

Lee Dong Gun hanya bisa bertemu dengan anaknya seminggu sekali. Ia mempersiapkan diri dengan matang sebelum menjemput Roa. Berikut momen sang aktor momong putri semata wayangnya.

WowKeren - Lee Dong Gun menikah dengan Jo Yoon Hee pada tahun 2017 silam. Dari pernikahan ini lahirlah seorang putri cantik yang diberi nama Lee Roa. Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tahun 2020 dan hak asuh anak jatuh pada Yoon Hee.

Dalam episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (10/12), Dong Gun mengaku dirinya bisa menemui Roa seminggu sekali. Oleh sebab itu, mantan pacar Jiyeon T-Ara ini mempersiapkan diri dengan matang sebelum menjemput Roa.

Perjuangannya bertemu dengan sang putri begitu menyentuh. Bahkan Dong Gun rela mengantre selama dua jam sebelum toko buka untuk membeli boneka karakter favorit sang putri. Simak yuk momen-momen saat Dong Gun momong putri semata wayangnya.

(wk/rosi)

1. Sang Anak Enggan Berpisah


Sang Anak Enggan Berpisah
SBS

Dong Gun dan Roa menghabiskan waktu mereka berdua. Ayah dan anak ini hanya bisa menghabiskan waktu bersama hanya sekali dalam seminggu. Hari itu, keduanya membuat bola nasi bersama. Saat itu, Roa mengaku ingin tinggal bersama sang ayah. Melihatnya, Dong Gun juga memiliki keinginan yang sama.

2. Selalu Ingin Bahagiakan Anak


Selalu Ingin Bahagiakan Anak
SBS

Dalam sebuah variety show, Dong Gun berbincang banyak mengenai harapannya kepada Roa. Sebagai ayahnya, ia ingin memberikan dukungan semaksimal mungkin untuk membuat sang putri bahagia. Dong Gun juga ingin melihatnya tumbuh dengan senyum bahagia di wajah Roa.

3. Ketemu Hanya Seminggu Sekali


Ketemu Hanya Seminggu Sekali
SBS

Dong Gun tinggal di rumah yang ia tinggal dengan Roa dan mantan istrinya. Setelah mereka pindah, semuanya terasa di sana terlalu kosong. Akhirnya ia memutuskan pindah ke rumah baru karena seolah tak sanggup dengan kenangan kebersamaan mereka. Selain bertemu setiap minggu-nya, Dong Gun juga akan menelepon sang buah hati.

4. Membuat Hidangan Lezat


Membuat Hidangan Lezat
SBS

Momen manis dihabiskan oleh Dong Gun dan Roa saat mereka akhirnya berjumpa. Tampak ayah dan ini membuat sebuah hidangan lezat bersama. Tampak pula Roa sangat enjoy ketika bersama sang ayah. Tak ayal jika Roa enggan berpisah dengan Dong Gun bahkan nangis ingin tinggal bareng.

5. Rela Jadi Princess Demi Anak


Rela Jadi Princess Demi Anak
SBS

Roa beruntung memiliki ayah yang manis seperti Dong Gun. Bagaimana tidak, sang aktor merelakan wajah tampannya untuk dipoles dengan warna bahkan memakai mahkota. Hal ini lumrah dialami oleh ayah yang memiliki seorang anak perempuan. Roa mengubah ayahnya menjadi princess.

6. Sempatkan Liburan


Sempatkan Liburan
SBS

Tampak Dong Gun dan Roa kembali menghabiskan waktu liburan bersama. Keduanya bersenang-senang dan menuai reaksi gemas dari penggemar. Saat pindah rumah, Dong Gun membawa semua barang yang mereka sempat gunakan ke kediaman barunya. Ia sangat berusaha keras untuk bisa dekat dengan Roa. Karena anaknya itu tidak punya ponsel, Dong Gun mengirim pesan suara ke telepon Yoon Hee.

7. Kompakan Pose Unyu


Kompakan Pose Unyu
SBS

Pasangan ayah dan anak ini tamak kompak berpose. Saat menghabiskan waktu bersama, keduanya berpose lucu dengan kompak manyun hingga pose cute lainnya. Diketahui Roa mengaku tidak suka melihat ayahnya sakit. Karena ketika Dong Gun sakit, maka Roa tidak bisa menemui ayahnya. Bocah cantik ini sangat menyayangi sang ayah.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru