Album Comeback Jessica Jung Suguhkan Title Track yang Sama dengan Lagu SNSD
Instagram/jessica.syj
Musik

'Beep Beep' ditulis oleh produser yang sebelumnya juga menulis 'Beep Beep,' single Jepang SNSD yang dirilis pada 2013. Lagu tersebut juga disertakan dalam album Jepang SNSD, 'LOVE & GIRLS.'

WowKeren - Jessica Jung siap merilis mini album keempat bertajuk "Beep Beep" setelah 6 tahun hiatus sebagai penyanyi. Mini album tersebut memuat 6 track termasuk title track berjudul sama, yang langsung menarik perhatian karena judulnya yang sama dengan salah satu lagu Girls' Generation (SNSD).

"Beep Beep" ditulis oleh produser Ronny Svendsen, yang sebelumnya juga menulis "Beep Beep," single Jepang SNSD yang dirilis pada 2013. Lagu tersebut juga disertakan dalam album Jepang SNSD, "LOVE & GIRLS" yang dirilis di tahun yang sama.

Ronny Svendsen tergabung dalam tim Dsign Music, yang sebelumnya menggarap lagu-lagu SNSD seperti "Genie," "I Got a Boy," "Paradise" dan "Girls are Back." Mereka juga tim di balik lagu "Happiness" dan "Queendom" milik Red Velvet.

Comeback Jessica ini tentu saja disambut hangat oleh penggemar. Menanggapi kebetulan yang menarik antara title track comeback penyanyi kelahiran 1989 tersebut dengan lagu mantan grupnya, fans senang-senang saja.


Album Comeback Jessica Jung Suguhkan Title Track yang Sama dengan Lagu SNSD

"Jessica mendapat lagu dari orang-orang yang bekerja dengannya di masa lalu itu sebenarnya manis. Mereka membuat lagu itu untuk dia nyanyikan," komentar fans di Twitter/X. "Fakta bahwa judulnya sama dan dari produser yang sama itu lucu banget bagiku," kata fans lainnya.

"Dari semua lagu SNSD, kamu memilih 'Beep Beep' lagu yang paling nggak serius wkwkwk aku cinta padamu," ujar fans. "Sudah hampir 10 tahun sejak Jessica keluar dari SNSD. Aku harap ada momen lagi di antara mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jessica meninggalkan SNSD pada September 2014. Kakak Krystal f(x) itu kemudian fokus pada brand fashion yang didirikannya sekaligus merilis tiga mini album tanpa mempromosikannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait