Pernyataan YG Terkait Debut Ahyeon BABYMONSTER Makin Bikin Bingung
Musik

YG tak menjelaskan lebih detail apakah Ahyeon akan debut sebagai member BABYMONSTER ataukah debut solo. Jawaban tersebut diberikan YG setelah rumor sang idol meninggalkan BABYMONSTER beredar.

WowKeren - Sebelum debut BABYMONSTER diumumkan, sempat beredar spekulasi bahwa Ahyeon telah meninggalkan grup tersebut. Kini, jawaban YG Entertainment tentang kepastian debut Ahyeon justru membuat publik semakin bingung.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat foto tangkapan layar yang nampaknya diambil dari laman profil BABYMONSTER. Dinyatakan bahwa grup tersebut memiliki 7 member yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora dan Chiquita.

Foto tangkapan layar kedua memuat pernyataan YG dalam wawancara dengan JTBC. Agensi tersebut hanya memberikan pernyataan pendek yang membuat publik semakin bingung dengan mengatakan, "Ahyeon juga sedang mempersiapkan diri untuk debut."

YG tak menjelaskan lebih detail apakah Ahyeon akan debut sebagai member BABYMONSTER ataukah debut solo. Jawaban tersebut diberikan YG setelah rumor bahwa Ahyeon meninggalkan BABYMONSTER beredar sehingga penggemar belum tenang sampai teaser debut Ahyeon dirilis.


Pernyataan YG Terkait Debut Ahyeon BABYMONSTER Makin Bikin Bingung

Nate Pann

Postingan tersebut menjadi perhatian netizen. Menurut mereka, Ahyeon tak mungkin meninggalkan BABYMONSTER tepat sebelum grup tersebut debut. Apalagi grup ini besutan YG Entertainment dan debutnya sangat dinantikan.

"Kalau Ahyeon keluar, mereka akan jadi grup OT6 dengan hanya 2 member Korea. Jadi untuk apa dia keluar?" komentar netizen. "Kalian pikir dia secara logis akan keluar?" kata netizen lainnya. "Semua hater Ahyeon ingin dia keluar wkwkwk," imbuh yang lain.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut pada 27 November 2023. Sebelumnya, YG Entertainment telah resmi memperkenalkan Chiquita sebagai member, yang teaser foto dan video filmnya dirilis pada Senin (13/11).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru