Mandala Shoji Akui Mengantuk saat Menyetir hingga Alami Kecelakaan di Tol
Instagram/mandalaabadishoji
Selebriti

Karena jadwal yang cukup padat, Mandala Shoji terburu-buru menyetir. Ditambah lagi, ia merasa mengantuk saat menyetir. Tak ayal, ia pun mengalami kecelakaan di tol Cibubur pada 3 April lalu.

WowKeren - Mandala Shoji mengalami kecelakaan mobil di Tol Cibubur pada 3 April lalu. Penampakan mobil Mandala pun tampak ringsek parah.

Diakui Mandala, ia memang menyetir sendiri mobilnya. Sang sopir sudah pulang kampung. Karena jadwal yang cukup padat, Mandala pun terburu-buru menyetir. Ditambah lagi, ia merasa mengantuk saat menyetir.

"Agak sedikit ngantuk juga mungkin ya. Aku bilang pegal banget ya, pas ngomong gitu tiba-tiba ada mobil di depan boks gede ngerem mendadak, syok banget langsung banting ke kanan," kata Mandala saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Kalau sepersekian detik aku diem sudah itu boks bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita syok banget."


Syukur, kondisi istri dan anak-anak Mandala masih selamat. Ia bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Aku enggak peduliin mobil, langsung lihat anak istri aku. Anak aku nangis syok banget, bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku lihat dia baik-baik saja," tambah Mandala. "Aku syok keluar dari mobil. Lihat anak istri enggak apa-apa dan pas lihat mobil sudah hancur. Semua alhamdulillah enggak apa-apa."

Di sisi lain, Mandala pun terpaksa urung mudik. Ia mengaku akan tetap menghabiskan waktu Lebaran kali ini di Jakarta.

"Tahun lalu kami sehabis sholat idul fitri bisa mudik bersama keluarga ke kampung halaman di jateng.tapi karena ada ujian dari ALLAH SWT kami utk sementara blm bisa mudik dgn mengemdari mobil kami [sic!]," ungkap Mandala di akun Instagram miliknya baru-baru ini. "Anak2 selalu bertanya ayah kapan mudik,?..kapan ktm oma??..kapan kita bagi2 angpo di kampung??..hehe..utk tahun ini kita di jkt dulu ya.blm mudik [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait