Raffi Ahmad Makin Pamer Kejayaan di Tengah Fitnahan Terkait Pencucian Uang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali bagikan beberapa potret bangunan rumah barunya yang hampir jadi dengan desain begitu mewah. Lewat unggahan ini, Raffi Ahmad desak pihak arsitektur untuk segera merampungkannya.

WowKeren - Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan beberapa orang ternama yang terlibat dalam pencucian uang. Bahkan nama Raffi Ahmad turut diseret-seret lantaran kekayaannya yang begitu fantastis. Di sisi lain, Raffi juga tak pernah segan perlihatkan kesehariannya yang dipenuhi dengan kemewahan.

Atas dasar itu, Raffi pun dapatkan fitnah ikut pencucian uang sehingga bisa miliki kekayaan bejibun. Di tengah fitnahan tersebut, Raffi seakan tak terlalu ambil pusing. Ia justru semakin pamerkan kejayaannya atas kerja kerasnya selama ini.

Mengingat Raffi sudah terjun ke dunia hiburan sejak ia masih remaja hingga kini menikah dengan Nagita Slavina alias Gigi dan dikaruniai dua buah hati. Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Raffi tampak asyik pamerkan beberapa foto rumah barunya yang hampir jadi.

Tentunya sentuhan kemewahan dari satu ruangan ke lainnya sangatlah mencolok. Lewat unggahan ini pula, Raffi ungkap ketidaksabaran untuk bisa segera menempati rumah barunya seraya mencolek pihak arsitektur yang tak lain Irwansyah. “Kapan Jadi ya rumahnya ? Cozy nih sepertinya 😎 Colek @irwansyah_15 👍,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Raffi tersebut langsung ramai diserbu netter. Mereka makin kagum dengan cara Raffi yang menunjukkan kejayaannya meski dapatkan fitnah terlibat pencucian uang.

Hebatnya Raffi Ahmad 😂yg panas semakin panas 🤣 [sic!],” komentar seorang netter. “Difitnah bukannya down malah makin menyala panutankuu🫶🏻 [sic!],” sambung yang lain. “Raffi Ahmad stay calm di era gempuran fitnah2an receh🔥Makin lancar rejekinya panutanku [sic!],” sahut lainnya.

Dikiraa orang² diluar sana dengan fitna atau memutuskan program tv merekaa bisa menjatuhkan keluarga ini ? Ohh tidak semudah itu perguso, liatt betapa gak impact nya tuduhan kalian si sultan family malah sibuk ngurusin rumah baru dan usaha baruu😂 [sic!],” tambah yang lain. “Wkwkwkw yg nuduh makin kepanasan😂 [sic!],” celetuk lainnya. “Semakin byk'y org yg ingin menjatuhkan,maka semakin Allah lancarkan rezeky'y [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru