Golden Globes Awards 2022: Oh Young Soo Tolak Halus Diwawancarai Soal Menang, Alasannya Dipuji
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Didapuk sebagai pemenang kategori di ajang penghargaan Golden Globes Awards 2022 sang aktor Oh Young Soo tetap menunjukkan sikap sederhana yang alami dan menuai pujian dari publik.

WowKeren - Dijuluki sebagai "kakek sultan" berkat perannya di drama yang fenomenal "Squid Game" tidak membuat aktor veteran Oh Young Soo terlena dengan kepopulerannya. Bahkan, setelah memenangkan ajang penghargaan bergengsi Golden Globes Awards 2022 pun aktor satu ini tetap rendah hati seperti kepribadian yang sudah dikenal banyak orang.

Pada 9 Januari, diumumkan bahwa Oh Young Soo mencetak sejarah baru di industri hiburan Korea saat ia memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes 2022. Ia telah menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan luar biasa ini dan dipuji karena perannya dalam serial Netflix megahit.

Dengan rekor baru ini, banyak awak media mengantre untuk mewawancarai Oh Young Soo menanggapi kemenangannya. Namun, menurut laporan media The JoongAng, aktor tersebut menolak semua wawancara karena alasan sederhana.

Aktor tersebut menjawab kepada media dengan singkat, "Saya tidak bisa karena saya ada pertunjukan (teater) besok." Mendengar ini, alasan sederhana yang menunjukkan keprofesionalitasannya sebagai seorang aktor mengundang rasa kagum netizen.


Golden Globes Awards 2022: Oh Young Soo Tolak Halus Diwawancarai Soal Menang, Alasannya Dipuji

Sumber: Allkpop

Bagaimana tidak, banyak netizen yang memuji aktor tersebut lantaran ketekunannya yang tidak berubah dan hasratnya untuk berakting. Bahkan perilakunya yang simpel ini tidak ditunjukkan satu peristiwa ini saja. Ia juga pernah menolak tawaran untuk menjadi bintang iklan merek makanan cepat saji meski dirinya tidak sengaja membuat restoran tersebut ikut viral.

Meski tidak bisa melakukan wawancara penuh dengan awak media, Oh Young Soo dilaporkan sudah membagikan pidato penerimaan penghargaannya di Golden Globes Awards 2022 melalui telepon. Terungkap bahwa Oh Young Soo kehilangan kata-kata untuk sementara waktu. "Saya pikir ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya adalah pria yang baik-baik saja," ungkap sang aktor kepada salah satu awak media.

Sementara itu, berbagai pujian dilontarkan kepada aktor kelahiran tahun 1944 itu. Mereka sangat salut atas kekonsistenannya sebagai seorang aktor walau kepopuleran sudah ada di depan mata.

"Kupikir dia berada pada titik baik dalam karier dan hidupnya di mana dia tidak perlu lagi melelahkan dirinya mencoba untuk menyenangkan semua orang dan dapat fokus pada apa yang dia inginkan. Dari artikel itu, dia masih memberikan wawancara, itu hanya di telepon," komentar netizen. "Dia sangat konsisten dan memiliki begitu banyak gairah untuk berakting," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait