Jalani Diet Ekstrem, Shin So Yul Kehilangan 30 Kilogram dalam Waktu Singkat dengan Cara Ini
Selebriti

Aktris cantik Shin So Yul terungkap pernah menjalani diet ekstrem di masa lalu. Saat itu, berat badannya turun hingga puluhan kilogram dalam waktu kurang dari dua bulan. Bagaimana caranya?

WowKeren - Aktris cantik Shin So Yul mengungkapkan bahwa dia pernah menjalani diet ekstrem di masa lalu. Kala itu, dia kehilangan 30 kilogram berat badannya hanya dalam waktu 40 hari. Bagaimana caranya?

Saat berusia 20 tahun, bintang drama "Reply 1997" ini memiliki berat badan 75 kilogram. Dalam waktu satu setengah bulan, dia berhasil menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram.

Shin So Yul mengungkapkan bahwa dia hanya minum air dan berbaring setelahnya. Jika merasa sangat lapar, dia akan bertahan dengan makan sepotong kubis.

Alasan Shin So Yul melakukan diet ekstrem cukup memilukan karena berkaitan dengan "penghinaan" yang dilontarkan oleh mantan pacarnya. Sebenarnya, Shin So Yul sering berpikir untuk diet, namun sang pacar mengatakan kepadanya bahwa menjadi gemuk itu lucu.

Namun saat menghadiri pesta minum, pacar Shin So Yul ditanya, "Tidakkah menurutmu pacarmu harus menurunkan berat badan?". Menanggapi hal ini, pacar Shin So Yul menjawab "Ya" sambil menghela nafas panjang. Pria tersebut bahkan berkata, "Dia seperti adik perempuan bagiku" hingga membuat Shin So Yul sangat terkejut.


Jalani Diet Ekstrem, Shin So Yul Kehilangan 30 Kilogram dalam Waktu Singkat dengan Cara Ini

Source: SBS

Karena ingin membalas dendam pada pacarnya, Shin So Yul akhirnya menjalani diet ekstrem hanya dengan minum air putih selama satu setengah bulan. Upayanya berhasil dan berat badannya turun drastis dalam waktu singkat.

Namun, desas-desus mulai menyebar bahwa dia menjalani operasi plastik di seluruh tubuhnya setelah kembali ke sekolah dalam keadaan langsing. Sejak saat itu pula, dia mulai dilirik oleh senior laki-lakinya.

Untuk menjaga kesehatannya usai melakukan diet ekstrem, Shin So Yul memutuskan untuk rutin berolahraga. Dia juga melakukan perawatan tubuh yang konstan agar berat badannya tetap ideal.

Sementara itu, Shin So Yul telah menikah dengan seorang aktor musikal bernama Kim Ji Cheol. Pernikahan mereka sempat menjadi topik hangat karena hanya menelan biaya sebesar 870 ribu won (sekitar Rp 10,4 juta).

(wk/eval)


You can share this post!