Golden Globes Awards 2022: Oh Young Soo Rayakan Kemenangan bak Pesta Ulang Tahun Pakai Topi Kerucut
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Baru-baru ini, Golden Globes Awards 2022 ke-79 mengumumkan bahwa Oh Young Soo menjadi pemenang kategori Aktor Pendukung Terbaik yang menjadi prestasi baru industri hiburan Korea.

WowKeren - Kemenangan aktor veteran Oh Young Soo di ajang penghargaan internasional Golden Globes Awards 2022 ke-79 patut diacungi jempol. Hal ini dikarenakan Oh Young Soo telah menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan kategori di ajang bergengsi tersebut.

Sejak diumumkannya pemenang kategori "Best Supporting Actor Awards in Television" pada 10 Januari, Oh Young Soo mendapatkan banjir ucapan dari rekan-rekannya. Seperti salah satunya Lee Byung Hun dan Lee Jung Jae yang menjadi lawan mainnya di drama "Squid Game".

Oh Young Soo telah berhasil mencuri perhatian dunia karena perannya di drama Netflix tersebut sebagai Oh Il Nam alias peserta nomor 001 sehingga juga menjadi alasan dirinya memenangkan penghargaan tersebut. Selain aktor dari "Squid Game", Oh Young Soo juga mendapatkan ucapan selamat dari Lee Sang Yoon.

Berbeda dari ucapan para aktor lainnya, Lee Sang Yoon mengucapkan selamat kepada Oh Young Soo dengan menggungah foto lucu dari kakek berusia 77 tahun tersebut. Pada Selasa (11/1), Lee Sang Yoon mengunggah foto ditambahkan dengan kalimat "WOW selamat" lewat Instagram story-nya.


Golden Globes Awards 2022: Oh Young Soo Rayakan Kemenangan bak Pesta Ulang Tahun Pakai Topi Kerucut

Sumber: Instagram

Dalam foto tersebut, Oh Young Soo sedang memegang kue dan menerima ucapan selamat di belakang gambarnya. Secara khusus, aktor veteran ini tertangkap basah mengenakan topi kerucut ala anak-anak yang tengah berpestas ulang tahun dengan lucunya memegang kue sehingga memberikan kehangatan.

Unggahan ini tentunya menjadi perbincangan hangat karena Oh Young Soo akhirnya "merayakan" kemenangannya dengan bahagia. Seperti diketahui, acara tersebut tidak menggelar secara langsung sehingga pemenang piala dari masing-masing kategori tidak dapat muncul dan membawa pulang tanda penghargaan tersebut.

Sementara itu, selain Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun, Park Hae Soo, Heo Sung Tae, dan Lee Yu Mi juga turut memberikan ucapan selamat kepada sang aktor atas berita penghargaannya melalui media sosial mereka. Dilaporkan bahwa Lee Sang Yoon sendiri kini tengah beradu akting dengan Oh Young Soo di drama terbaru bertajuk "Last Session" (judul terjemahan). Belum diketahui secara persis kapan drama "Last Session" akan segera tayang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait