Jawaban Nikita Mirzani 'Diskakmat' Host Kick Andy Soal Aksi Boikot Diduga Imbas Nyinyiri Fuji
Instagram/kickandyshow
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini kembali mengomentari soal aksi boikot masyarakat Tanah Air sebagai imbas diduga nyinyir pada Fuji ipar Vanessa Angel dalam program acara 'Kick Andy'.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani tak ada habisnya mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, warganet mendadak menandatangani petisi boikot Nikita Mirzani. Aksi publik itu diduga sebagai imbas sikap Niki yang pernah berkomentar pedas soal Fujianti Utami ipar Vanessa Angel.

Terkait petisi boikot tersebut, Niki kembali buka suara. Kali ini, komentar Niki itu ia sampaikan dalam program acara Metro TV yakni "Kick Andy".

Presenter berusia 60 tahun, Andy F. Noya pun beberapa kali memberikan pertanyaan skakmat untuk Niki. Kendati demikian, ibu tiga anak itu tak gentar menjawab semua pertanyaan yang dilemparkan oleh Andy.

Andy pun bertanya apakah aksi boikot warganet membuat sosok Nikita Mirzani khawatir. "Soal boikot ini tidak mengkhawatirkanmu?" tanya Andy pada Nikita.

Dengan mantap, Niki mengklaim hal itu sama sekali tak membuatnya khawatir. "Enggak sama sekali, buktinya aku ada di Metro TV," ujar Niki mantap.

Andy pun kembali mencecar dengan balasan menohok. "Tapi yang tanda tangan banyak sekali berarti haters atau orang yang sepakat bahwa kamu ini gak bener ini banyak juga ya?" ucap Andy.

Niki pun tampak santai dan mengaku tak risau dengan hal tersebut. Ia merasa banyak orang tak mengenalnya secara personal sehingga kerap berkata buruk tentangnya.



"Enggak ada masalah, itu kan menurut mereka. Mereka yang tidak pernah mengenal aku secara individual," jelas Niki.

"Kalau akun Instagram aku yang hilang kemarin 11 juta kalau yang sekarang second akun sudah 5,2 juta," beber Niki.

Andy mengatakan bahwa pengikut serta haters Niki cukup banyak. Hal itu disampaikannya usai Niki membeberkan jumlah pengikut Instagram-nya.

"Oh jadi ada banyak orang yang suka sama kamu tapi hatersnya banyak juga," kata Andy.

Niki pun menyebut hal itu wajar lantaran tak semua orang akan menyukainya "Ya namanya hidup ada yang suka ada yang enggak," balas Niki.

Kendati demikian, Niki merasa penggemarnya lebih banyak ketimbang hatersnya. Namun, Niki menyadari jika ia berkomentar di waktu yang kurang pas sehingga banyak orang malah menyerangnya.

"Suka sih (banyak) kalau menurut aku, mungkin yang kemarin gak suka ya karena itu, mungkin karena momennya di saat orang sedang berduka terus tiba-tiba aku masuk," pungkas Niki. "Terus aku bilang nih anak suka clubbing, ngerokok dan suka minum segala macem mereka tidak bisa menerima itu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts