Trending Twitter Boikot Nikita Mirzani, Imbas Nyinyiri Fuji?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Artis Nikita Mirzani belakangan ini terus melayangkan sindiran pada adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Lantas kini muncul petisi untuk boikot janda tiga anak tersebut hingga jadi trending topik Twitter.

WowKeren - Belakangan ini Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan karena ia terus melayangkan sindiran pada adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Hal itu bermula ketika Niki mengungkapkan kalau Fuji meminta bayaran hingga Rp 30 juta saat diundang ke YouTube Langit Entertainment.

Sejak saat itu banyak rekan artis turut ramai membela Fuji. Sedangkan Niki terus menerus membongkar aib Fuji yang menyebut bahwa sebenarnya ia tidak begitu dekat dengan anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah.

Saat huru-hara tersebut semakin memanas, kini keyword Boikot Nikita Mirzani jadi trending topik di Twitter Indonesia, Senin (13/12). Seseorang membuat petisi untuk memboikot ibu tiga anak itu yang diserukan di change.org.

Diketahui bahwa sudah petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 56.332 orang. Petisi ini awalnya dibuat oleh Damai Indonesia dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!'.


"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual," katanya menjelaskan.

Trending Twitter Boikot Nikita Mirzani, Imbas Nyinyiri Fuji?

Twitter

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," sambungnya lagi. "Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang."

Damai Indonesia membutuhkan setidaknya 75 ribu tanda tangan untuk memenuhi kuota. Itu berarti sudah kurang dari 20 ribu lagi. Di Twitter sendiri banyak warganet tampak setuju akan dibuatnya petisi tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru