Golden Globes Awards 2022: Singgung 'Front Man' Lee Byung Hun Beri Ucapan Selamat ke Oh Young Soo
Instagram/bhent_official
Selebriti

Golden Globes Awards 2022 yang diselenggarakan pada 9 Januari ini telah mengumumkan para pemenangnya dan Oh Young Soo keluar sebagai pemenang kategori 'Best Supporting Actor in Television'

WowKeren - Penerimaan penghargaan yang telah diberikan kepada Oh Young Soo melalui perannya di "Squid Game" menjadi ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, Oh Young Soo mendobrak prestasi tersebut sebagai aktor Korea pertama yang berhasil meraih penghargaan di ajang internasional itu.

Atas kemenangannya ini, Lee Byung Hun turut memberikan tanggapan senang lewat media sosial untuk memberikan selamat kepada Oh Young Soo yang telah memenangkan kategori "Best Supporting Actor in Television" di Golden Globes 2022. Aktor satu ini menulis pesan yang menyentuh hati untuk lawan mainnya di "Squid Game".

Diketahui bahwa Lee Byung Hun itu membagikan foto Oh Young Soo bersama bersama sutradara "Squid Game" yakni Hwang Dong Hyuk saat berada di lokasi syuting serial Netflix tersebut. Dalam foto tersebut, Oh Young Soo tampak fokus dan memberikan perhatiannya pada instruksi dari sutradaranya. "Ini Front Man yang berbicara. Bravo!!" tulis Lee Byung Hun dalam keterangan fotonya.

Golden Globes Awards 2022: Singgung \'Front Man\' Lee Byung Hun Beri Ucapan Selamat ke Oh Young Soo

Sumber: Instagram


Seperti diketahui, Lee Byung Hun juga mengambil peran di drama fenomenal tersebut. Apabila Oh Young Soo berperan sebagai peserta "Squid Game" nomor 001 alias Oh Il Nam, maka Lee Byung Hun memerankan karakter tidak terduga sebagai Front Man yang wajahnya selalu ditutupi topeng.

Dalam serial berjumlah sembilan episode ini, Oh Young Soo berperan penting dalam berjalannya "Squid Game". Dan Front Man juga menjadi salah satu anak buah Oh Il Nam yang sangat tidak diduga-duga.

Dengan pencapaian terbaru, aktor berusia 77 tahun tersebut memberikan kebanggaan kepada negaranya dengan memenangkan penghargaan utama pada upacara bergengsi tersebut. Namun sayangnya, serial Netflix tersebut gagal memenangkan kategori "Best Drama" yang diumumkan dimenangkan "Succession" HBO.

Hal yang sama berlaku untuk aktor utamanya, Lee Jung Jae yang dinominasikan untuk "Best Actor" namun gagal membawa pulang. Meski gagal, drama ini telah mengundang banyak cinta dari pemirsa di seluruh dunia berkat kepopulerannya.

Sementara itu, sutradara "Squid Game" Hwang Dong Hyuk telah mengungkapkan tentang season kedua drama ini sedang digarap. Dikabarkan bahwa season kedua akan fokus pada karakter Front Man dan Gong Yoo yang juga membuat cameo mengejutkan di serial Netflix.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait