Netizen Pilih Idol dengan Warna Vokal Terbaik, Idol-Idol SM dan Dua Member BTS Disebut
Selebriti

Baru-baru ini, netizen Korea telah memilih idol K-pop yang menurut mereka memiliki warna vokal terbaik. Mari kita lihat apakah kalian memiliki pemikiran yang sama dengan penggemar Korea.

WowKeren - Netizen Korea berbagi pemikiran berbeda tentang idol K-pop yang memiliki warna vokal paling mengesankan. Selain teknik vokal, mereka juga memperhatikan emosi dan warna vokal penyanyi Kpop. Mereka yang memiliki warna vokal yang luar biasa dan unik sering diberi "killing part" dari lagu-lagunya.

Baru-baru ini, netizen Korea telah memilih idol K-pop yang menurut mereka memiliki warna vokal terbaik. Mari kita lihat apakah kalian memiliki pemikiran yang sama dengan penggemar Korea.

Idol yang paling banyak disebut oleh netizen Korea adalah Haechan NCT. Dia adalah member dari kedua subunit utama NCT, NCT Dream dan NCT 127. Pendengar dapat dengan mudah mengenali suara Haechan dalam lagu-lagu NCT karena warna vokalnya yang menenangkan, manis, namun jelas.

Vokal Haechan juga memiliki fleksibilitas yang sangat baik karena cocok dengan lagu yang menarik dan upbeat serta lagu dengan melodi yang lembut. Ini memudahkan Haechan NCT Dream yang menyegarkan dan kekanak-kanakan untuk "berubah" menjadi Haechan NCT 127 yang dewasa dan menarik.

"Semuanya, periksa suara Haechan. Warna vokalnya luar biasa," komentar netizen. "Haechan tentu saja. Satu-satunya idol yang suaranya membuatku jatuh cinta," kata netizen lainnya. "Sejujurnya, itu pasti Haechan," ujar yang lain.


Netizen Pilih Idol dengan Warna Vokal Terbaik, Idol-Idol SM dan Dua Member BTS Disebut

Source: Kbizoom

Idol pria lain dari SM, D.O. EXO adalah nama kedua yang paling banyak disebutkan dalam topik ini. Dalam hal kemampuan, D.O. menarik pendengar dengan warna vokalnya yang memukau. D.O. memiliki suara yang dalam, hangat dan seksi yang sangat cocok dengan lagu-lagu RnB. "Aku fans SM jadi pilihanku adalah Haechan, Renjun, D.O., Joy, Winter," kata netizen.

Tidak dapat disangkal bahwa dalam hal vokal, idol SM selalu menjadi yang teratas. Tidak hanya memiliki vokalis yang kuat dengan jangkauan vokal yang bagus, SM adalah rumah bagi banyak idol dengan warna vokal yang indah. Selain Haechan dan D.O., ada juga Renjun NCT Dream, Joy Red Velvet, Winter aespa, dan Jungwoo NCT 127.

Selain artis SM, beberapa nama lain seperti Changsub BTOB, Yeonjun TXT, Eunha eks G-FRIEND, Hoshi SEVENTEEN (II) layak disebut. Namun, Jungkook dan V dari BTS adalah yang paling menarik. Dengan upvotes dan downvotes yang sama, tidak mudah untuk mengklasifikasikan keduanya.

Adapun Jungkook, dia adalah vokalis utama BTS dan dengan demikian memiliki vokal paling emosional di BTS. Dia memiliki suara yang kuat dengan kontrol vokal yang halus dan terdengar, yang membawa kenyamanan bagi pendengarnya. Nyanyiannya yang penuh emosi pasti menyentuh hati para pendengarnya. V, sebaliknya, memiliki suara nada rendah yang bagus. Meskipun teknik vokalnya kurang sempurna, suaranya yang hangat dan unik membantu V menyampaikan emosi melalui lagu-lagu ballad yang merdu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait