Sutradara Jepang yang Pernah Kerja dengan IU Katakan Ini Soal Dirinya
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU baru-baru ini tampil di film 'Broker' yang disutradarai Koreeda Hirokazu. Syutingnya selesai di Busan tahun lalu. Diketahui bahwa paruh kedua film ini dan tanggal rilisnya sedang dibahas.

WowKeren - Sutradara Koreeda Hirokazu, yang disebut sebagai "master industri film Jepang", menyebutkan IU baru-baru ini. Sutradara terkenal asal Jepang yang pernah bekerja sama dengan IU itu berkomentar tentang pelantun "Celebrity" tersebut.

Pada tanggal 9 Januari, sutradara Koreeda Hirokazu memposting di akun Twitter-nya di mana ia mengatakan, "Apakah ketika dia masih remaja atau 20-an, aku bertanya-tanya bagaimana orang ini bisa menjadi dewasa dan jujur".

Mengacu pada IU, dia menambahkan, "Aku malu karena aku pernah berpikir kau hanyalah anak yang belum dewasa yang bahkan tidak bisa melihat dunia melalui mata orang dewasa pada usia itu. Jika aku pernah membuatmu merasa tidak nyaman, aku minta maaf. Aku juga merayakan ulang tahunku yang ke-60 tahun ini."


Sutradara Jepang yang Pernah Kerja dengan IU Katakan Ini Soal Dirinya

Source: Kbizoom

IU baru-baru ini tampil di film "Broker" yang dipegang oleh Koreeda Hirokazu sebagai sutradara. Syuting "Broker" selesai di Busan tahun lalu. Diketahui bahwa paruh kedua film ini dan tanggal rilisnya sedang dibahas.

Film sutradara Koreeda Hirokazu "Broker" menceritakan tentang orang-orang yang telah menjalin hubungan melalui cerita seputar kotak bayi yang dirancang untuk memungkinkan orang yang tidak dapat membesarkan anak-anak mereka meninggalkan bayi di sana secara anonim. Aktor Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doo Na dilaporkan tampil dalam film ini bersama-sama.

Sementara itu, IU meraih penghargaan Digital Daesang di ajang Golden Disc Awards ke-36 atau Golden Disc Awards 2022. Tahun ini, penyanyi tersebut telah menelurkan sejumlah lagu hits seperti "LILAC", "Celebrity", dan "Strawberry Moon".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru