Terbongkar Sikap Hangat Changmin TVXQ Sebar Hadiah ke Staf Buat Salut
Instagram/tvxq.official
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu staf dari Changmin TVXQ memamerkan hadiah yang mereka dapatkan dari idola satu ini dengan senang, intip merek barang yang didapatkan oleh mereka.

WowKeren - Menjelang perilisan single terbarunya, baru-baru ini Max Changmin TVXQ menjadi perbincangan hangat karena perilakunya terhadap para staf dari agensinya. Diketahui bahwa Changmin dengan bermurah hati memberikan hadiah kepada stafnya.

Pada Minggu (9/1), penata rambut Max Changmin telah memperbarui Instagram-nya dengan sebuah unggahan yang mengatakan bahwa ia telah menerima hadiah dari Changmin. Diketahui bahwa Changmin menghadiahkan semua anggota stafnya dengan kotak kartu Prada sebagai tanda terima kasih atas kerja keras mereka.

Dengan bangga, ia mengucapkan terima kasih kepada penyanyi satu itu dengan mengunggah foto yang menunjukkan barang-barang yang ia terima dari Changmin. "Terima kasih tuan pangeran," ungkap anggota staf tersebut.

Diketahui bahwa tidak hanya staf tersebut yang mendapatkan hadiah dari Changmin. Adapun anggota staf lain dan penari latar yang akan membawakan lagu utama Changmin "Maniac" bersamanya juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka di Instagram.

Terbongkar Sikap Hangat Changmin TVXQ Sebar Hadiah ke Staf, Buat Salut

Sumber: Allkpop


Mereka juga menandai Changmin di Instagram story masing-masing untuk menunjukkan bahwa penyanyi tersebut telah bermurah hati memberi hadiah tersebut. Apabila dilihat dari jumlah hadiahnya, ada spekulasi bahwa Changmin telah memesan ribuan hanya untuk menghadiahi anggota stafnya secara merata.

Pasalnya, Changmin memberikan para stafnya merek ternama yang terkenal memiliki kualitas serta harga fantastis. Maka tidak heran jika banyak asumsi bahwa idola satu ini sangat memerhatikan para stafnya yang sudah bekerja keras untuknya sehingga totalitas menghadiahi dalam rangka menyenangkan mereka.

"Dia adalah idola yang memiliki hati hangat," tulis komentar penggemar. "Menjadi baik tidak ada ruginya, Changmin melakukannya dengan manis," tulis lainnya.

Seperti diketahui, Changmin akan melakukan comeback solo pertamanya dalam waktu kurang lebih 2 tahun pada 13 Januari dengan mini album bertajuk "Devil". Kabar comeback-nya ini telah terungkap pada 4 Januari.

Sementara itu, dengan adanya perilisan mini album solo menandai comeback pertamanya sejak "Chocolate" pada April 2019 lalu. Mini album Changmin yang terbaru ini tentunya akan sangat dinantikan oleh penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru