Tae Yeon Tak Pilih Girls' Generation Tapi TWICE sebagai Girl Grup dengan Hits Terbanyak
Instagram
Selebriti

TWICE, sebagai grup pekerja keras, terus berupaya menciptakan musik dengan kualitas terbaik. Produk musik TWICE secara teratur mencapai hasil yang luar biasa berkat dukungan luar biasa dari penggemar.

WowKeren - Jawaban Tae Yeon Girls' Generation tentang TWICE di sebuah acara baru-baru ini membuat penggemar sangat bersemangat. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memilih TWICE alih-alih gtrupnya sendiri sebagai girl grup dengan hits terbanyak di K-pop.

TWICE, sebagai grup pekerja keras, terus berupaya menciptakan musik dengan kualitas terbaik. Produk musik TWICE secara teratur mencapai hasil yang luar biasa berkat dukungan luar biasa dari para penggemarnya. Tae Yeon baru-baru ini juga mengakui kebenaran ini di sebuah acara.

Secara khusus, pada acara "Amazing Satuday" yang ditayangkan pada tanggal 8 Januari, Tae Yeon (bergabung sebagai anggota tetap) ditanya tentang girl grup dengan jumlah hits terbanyak. Leader Girls' Generation itu pun tak segan-segan langsung menjawab bahwa itu adalah TWICE.


"Girl grup yang kaya akan lagu-lagu hit?" tanya MC di acara "Amazing Satuday" episode 194. Dengan tanpa ragu, Tae Yeon berseru, "SISTAR! TWICE!" sementara Key SHINee menjawab 2NE1.

TWICE dan Amazing Satuday memiliki "harta karun" yang luar biasa dari hits mereka dan telah sukses besar dalam karir mereka. Kedua grup tersebut disebut sebagai "grup nasional" oleh media. Akibatnya, penggemar sangat senang ketika Tae Yeon memilih TWICE. Para penggemar sangat gembira karena ratu generasi kedua ini memiliki perhatian khusus pada TWICE.

"Queen mendukung Queen!" komentar netizen. "Tae Yeon langsung memberikan jawabannya tanpa ragu-ragu," kata netizen lainnya. "Sudah jelas bahwa Tae Yeon selalu mengikuti arus K-pop. Dia tahu hampir semua grup dan mendukung hoobae-nya dengan antusias," ujar netizen. "Tapi aku pikir Girls' Generation memiliki lebih banyak hits," imbuh yang lain.

Mungkin tidak hanya Tae Yeon tapi banyak penggemar K-pop juga setuju bahwa TWICE adalah girl grup yang memiliki banyak hits. Dibentuk dari acara survival JYP "Sixteen" pada tahun 2015, TWICE mengumpulkan banyak perhatian dengan debut mereka dengan lagu yang catchy dan upbeat, "Like OOH-AHH" dan meraih popularitas besar lewat "Cheer Up."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait