Gaga Muhammad Sampaikan Pesan Perpisahan Untuk Laura Anna, Sisipkan Panggilan Kesayangan 'Bubu'
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Gaga Muhammad membacakan pledoi atau nota pembelaan dalam sidang yang digelar hari ini, Senin (10/1). Dalam keterangannya, Gaga mengungkap rasa sayangnya pada mendiang Laura Anna.

WowKeren - Sidang kecelakaan lalu lintas yang menjerat Gaga Muhammad kembali digelar hari ini, Senin (10/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam sidang kali ini, Gaga membacakan pledoi atau nota pembelaan.

Dalam pledoinya, Gaga menyampaikan salam perpisahan pada sang mendiang mantan kekasih, Laura Anna. Gaga bahkan menyebut Laura dengan panggilan sayangnya yakni bubu.

"Terakhir buat Bubuku terkasih kini rasa sakitmu telah sirna. Tuhan lebih menyayangimu daripada kita semua di sini," kata Gaga seperti dilansir dari DetikHOT. "Selamat jalan bubukku semoga damai dalam dekapan-Nya. Waalaikumsalam warahmatulahiwabarokatuh."

Sebelum sidang, Gaga mengaku siap menjalani sidang pledoi. Ia menjawab pertanyaan awak media dengan kepala tertunduk. "Iya (siap)," ujar Gaga Muhammad di ruangan sidang.


Sementara itu lewat kuasa hukumnya, Gaga keberatan dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). Hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta subsider dua bulan penjara yang dituntut jaksa dianggap terlalu berlebihan. Disebutkan bahwa Gaga tidak sepenuhnya bersalah dalam kejadian kecelakaan yang membuat Laura Anna jadi lumpuh.

Kuasa hukum juga menyinggung soal kelalaian Laura Anna yang tak mau mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan terjadi. Padahal sebelum mobil melaju, Gaga sudah mengingatkan untuk memakai sabuk pengaman.

Seperti diketahui, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan lalu lintas pada 8 Desember 2019 silam. Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami spinal cord injury yang membuatnya lumpuh.

Walau Laura Anna telah meninggal dunia, keluarga dan sahabat masih tetap meneruskan perjuangan mendiang untuk mendapat keadilan terkait kecelakaan itu. Gaga dituntut 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta terkait kasus Laura Anna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru