Fuji Pernah Dibully Semasa SMA Sampai Pilih Pindah Sekolah Gegara Hal Sepele Ini
Instagram
Selebriti

Fuji menceritakan pengalaman tak menyenangkannya saat masih duduk di bangku SMA. Ia mengaku pernah jadi objek bully siswa-siswa lainnya cuma karena hal sepele.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji menjelma jadi seorang bintang yang punya banyak penggemar. Apa pun yang berkaitan dengan adik mendiang Bibi Andriansyah ini, rasanya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Salah satunya saat Fuiji menceritakan pengalaman tak menyenangkannya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Gadi yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini mengaku pernah jadi bahan bullyan saat SMA. Bahkan Fuji sampai memutuskan untuk pindah sekolah karena tak betah.

"Pernah (kena bully), aku sampai pindah sekolah," ungkap Fuji saat menjawab pertanyaan netizen di video YouTube terbarunya, Selasa (11/1).

Fuji pun berasumsi jika dirinya dibully lantaran memiliki wajah yang judes sehingga membuat banyak orang tidak suka padanya. Oleh karena itu, banyak siswa yang kemudian sering mengganggunya. Fuji pun masih ingat betul momen tak mengenakkan itu.


"Karena aku nggak tahu. Kayaknya mukaku judes kan terus pada nggak suka sama aku terus pada ganggu-gangguin aku, kayak aku disorakin," bebernya.

Tak hanya itu, Fuji bahkan kerap diteriaki oleh siswa lainnya karena dianggap sok cantik. Bungsu dari empat bersaudara ini lantas mengungkap alasan teman-teman sekolahnya sampai berpikiran cetek seperti itu.

Hal ini disebabkan karena suatu hari tiba-tiba Fuji yang biasanya tampil tomboy dengan terus mengikat rambutnya, kini tampil berbeda dengan menggerai mahkotanya itu. Gara-gara hal sepele ini, Fuji kemudian jadi bahan bullyan siswa lainnya.

"Aku selalu iket rambut aku, terus suatu hari aku gerai rambut aku. Itu maksudnya hal biasa ya aku langsung diteriakin 'sok cantik banget sih'," kata Fuji. "Aku cuma 'Hah? Gua cuma gerai rambut lu sirik ama gue ya'. Ya gitu deh namanya juga anak sma banyak iri-iriannya."

Di pengalaman lainnya, Fuji mengaku hampir dilabrak oleh seseorang namun ia sendiri tak tahu alasannya. "Terus aku pernah kayak mau dilabrak tapi nggak jadi, aku juga nggak ngerti, labrak, labrak aja ya, emangnya aku peduli tuh," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait