Respons Menohok Ayesha Curry Usai Pernikahannya Dengan Stephen Curry Diisukan Tak Lagi Harmonis
Instagram/ayeshacurry
Selebriti

Ayesha Curry balas menohok kabar yang mengatakan jika pernikahannya dengan sang suami, Stephen Curry tak lagi harmonis. Berita itu juga menyebut jika Stephen tak lagi setia padanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Ayesha Curry dan bintang pebasket kondang Stephen Curry belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan yang telah menikah sejak 2011 silam itu mendadak diterpa isu tak sedap.

Sebuah akun gosip di Instagram yakni @deuxmoi mendadak menyebut jika ada pasangan selebriti yang ternyata tak seharmonis saat berada di kamera. Akun itu menyebut rumah tangga pasangan selebriti itu kini bersifat terbuka atau hanya status saja tanpa rasa cinta. Bahkan pihak pria diklaim tak setia pada istrinya.

Tak lama, para penggemar menyimpulkan jika pasangan yang dimaksud @deuxmoi itu adalah Ayesha Curry dan Stephen Curry. Hal itu lantaran disebutkan bahwa sih pria adalah pemain NBA yang terkenal. Alhasil nama Stephen Curry ramai disebut.

"Sudahlah pada otoritas yang baik bahwa pasangan NBA yang terkenal ini tidak setia dalam cinta seperti yang dibuat media sosial dan citra mereka!" bunyi pernyataan akun tersebut. "Mereka berdua memiliki hubungan sampingan dan teman kencan tetapi tetap sangat pribadi untuk menjaga citra keluarga sempurna yang mereka tunjukkan kepada dunia. Saya terkejut mengetahui, mereka sudah bersama begitu lama."



Tak lama, Ayesha pun membagikan potret sang suami ke laman Instagram pribadinya. Sikap itu diduga sebagai jawaban atas rumor miring tentang pernikahan mereka. Ayesha seolah ingin mengatakan jika rumah tangganya baik-baik saja.

Tak berhenti di situ, Ayesha melalui kolom postingan Instagram-nya terlihat menanggapi sindiran seseorang. Netizen itu kembali mengatakan jika pernikahan Ayesha dan Stephen tak lagi harmonis. Ia bahkan mengaku akan meninggalkan Stephen bila menjadi Ayesha.

Ayesha pun membalas dengan mengatakan untuk tak mempercayai berita bohong yang beredar. Ibu tiga anak itu mengklaim berita itu sangatlah konyol. Ayesha juga meminta agar semua orang tak meremehkan atau meragukan pernikahannya dengan Stephen.

"Jangan percaya semua yang kamu baca," balas Ayesha. "Apakah kamu tahu betapa konyolnya itu? Jangan meremehkan pernikahanku seperti itu. Silahkan dan terima kasih."

(wk/Sisi)


You can share this post!