Kata Kristen Stewart Soal Perannya Di Film 'Twilight' Usai 10 Tahun Berlalu
AP
Selebriti

Kristen Stewart kembali membuka fakta menarik soal perannya sebagai Bella Swan dalam film 'Twilight'. Lantas seperti apa tanggapan Stewart saat para fans meminta 'Twilight' kembali digarap?

WowKeren - Aktris cantik Kristen Stewart memang kian dikenal berkat perannya dalam beberapa seri film "Twilight". Stewart berperan epik dalam film tersebut bersama lawan mainnya yakni Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

Stewart yang memerankan karakter Bella Swan dalam film tersebut kini kerap menyaksikan beberapa seri lawasnya bersama Robert Pattinson di aplikasi streaming seperti Netflix. Bahkan penggemar Twilight sampai membuat akun Twitter bertajuk @twilightrenaissance dan kini pengikutnya telah berjumlah 73 ribu.

Stewart pun merasa dirinya seperti bernostalgia dengan film tersebut. Stewart mengaku senang lantaran sejumlah seri film "Twilight"-nya masih diminati sejumlah penggemar.

"Saya tidak tahu, tapi itu bagus," katanya tentang demam Twilight kepada Entertainment Tonight. "Saya melihat itu di Netflix ... seperti, itu ada di sana saat saya melihat-lihat."


Kendati demikian, Stewart merasa aneh lantaran harus bernostalgia kembali dengan film tersebut. Stewart mengaku tak percaya bila film "Twilight" telah berusia 10 tahun. Yang mana, Stewart merasa baru saja menyelesaikan syuting film tersebut.

Tak heran bila Stewart juga merasa semakin menua. Seperti yang diketahui, Stewart kini berusia 31 tahun. Sementara, ia syuting film tersebut saat usianya masih menginjak awal 20-an.

"Bung, ini aneh karena rasanya sangat jauh dan juga masih tidak terlalu jauh dari saya dan waktu saya di film ini," ungkap Stewart. "Di satu sisi, Anda seperti, 'Oh, saya sudah tua, Tuhan, saya melakukan ini lima menit yang lalu. Dan sekarang seperti, peringatan 10 tahun."

Stewart bahkan merasa seperti melakukan reuni SMA saat menyaksikan kembali film "Twilight" yang diperankannya. "Saya seperti, 'Wow, saya harus pergi ke ulang tahun sekolah menengah saya," pungkas Stewart.

Sementara itu, para penggemar berharap film "Twilight" kembali digarap untuk seri selanjutnya. Pasalnya, mereka ingin kembali melihat chemistry Bella Swan dan Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru