Produser 'Single's Inferno' Akui Tak Khawatirkan Rumor Palsu Masa Lalu Choi Si Hun Karena Ini
Instagram/choi_hun2
TV

Acara 'Single's Inferno' Netflix yang menjadi program realitas kencan Korea masih terus mengundang rasa ingin tahu publik hingga kini karena kisah unik para kontestannya termasuk Choi Si Hun yang tersandung rumor palsu.

WowKeren - Program reality show Netflix "Single's Inferno" mungkin telah menyelesaikan penayangannya, tetapi acara ini masih terus mengundang rasa ingin tahu publik hingga kini. Reality show kencan ini terus menjadi berita utama nasional karena popularitas yang semakin meningkat.

Mengingat kesuksesan acara yang sedang berlangsung, kedua produser program tersebut melakukan wawancara untuk membahas semua seluk beluk program reality hit tersebut. Pada Selasa (11/1), produser "Single's Inferno" Kim Jae Won dan Kim Na Hyun melakukan wawancara online dengan WikiTree di mana mereka berbagi informasi di balik layar dari proses perekrutan.

Produser Kim Na Hyun mengungkapkan bahwa tim produksi memastikan untuk mencari orang-orang yang memahami pesona mereka sendiri dan jujur. Ia juga menegaskan bahwa mereka tidak memiliki batasan mengenai status orang yang mereka rekrut sebagai kontestan.

Tidak ada batasan yang membuat kami memilih orang yang hanya warga biasa atau orang yang tidak terkait dengan industri hiburan. Kami tidak membatasi itu karena kami percaya bahwa kami harus mempekerjakan orang yang tahu pesona mereka sendiri dan jujur," tutur produser Kim Na Hyun.

Produser Kim Jae Won setuju dengan Kim Na Hyun dengan mengatakan bahwa tidak masalah jika kontestan mereka memiliki pengalaman sebelumnya bekerja di industri hiburan selama sesuai dengan ciri khas program. Produser juga mengungkapkan metode perekrutannya yang tepat melibatkan banyak DM Instagram.


"Tidak masalah jika mereka sebelumnya muncul di acara televisi atau jika mereka berpromosi di YouTube. Selama mereka cocok dengan warna program dan mereka orang jujur, kami merekrut mereka untuk acara. Saya banyak merekrut melalui DM Instagram," tutur produser Kim Jae Won.

Ketika Netflix menayangkan acara tersebut yang menunjukkan pesona para kontestan, sebuah kontroversi muncul hingga menjadi berita utama setelah "Single's Inferno" mulai menarik perhatian. Salah satu kontestan pria Choi Si Hun mulai beredar secara online yang mengejutkan semua pemirsa.

Berdasarkan rumor yang beredar, kontestan "Single's Inferno" itu dikabarkan pernah bekerja di sebuah host bar sebagai pria penghibur. Seringkali, pekerjaan ini dikaitkan dengan pekerjaan seks karena klien kaya datang ke bar untuk membayar pria muda untuk waktu mereka dan berpotensi menerima layanan plus-plus.

Karena stigma negatif pekerjaan tersebut, Choi Si Hun mendapat reaksi keras dari publik karena tuduhan tentang masa lalunya yang dituduhkan. Namun, kontestan "Single's Inferno" dengan cepat mengklarifikasi dengan pernyataan pribadinya yang membantah semua rumor.

Sementara itu, mengenai situasi tersebut, produser Kim Jae Won berbagi pandangan mereka, menyatakan bahwa masing-masing kontestan sudah menjalani proses pemeriksaan latar belakang yang memadai. Hal ini lantaran menjadi alasan mereka tidak pernah khawatir tentang rumor tersebut.

"Kontestan di acara kami menjalani verifikasi yang cukup jadi saya tidak terlalu khawatir tentang itu. Rumor itu bahkan tidak benar," ungkap produser Kim Jae Won angkat bicara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait