Uwu Banget, Kang Hye Won dan Lee Dae Hwi Lakukan Skinship Ini di Atas Ranjang 'We Became a Family'
Instagram/gotafam_official
TV

Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won terus menunjukkan keuwuannya sebagai pasangan virtual 'We Became a Family'. Simak aktivitas mereka di pagi hari dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pasangan virtual Lee Dae Hwi AB6IX dan Kang Hye Won eks IZ*ONE menunjukkan kehidupan bulan madunya di episode terbaru "We Became a Family". Mereka terlihat cukup manis dan uwu saat bersama.

Rutinitas pagi mereka dimulai dengan momen saat mereka bangun tidur. Meski berstatus sebagai pasangan virtual, mereka tak ragu untuk melakukan skinship yang cukup menarik perhatian.

Awalnya, Lee Dae Hwi meminta Kang Hye Won untuk menyentuh dadanya. "Noona, sentuh di sini," ujar Lee Dae Hwi yang ingin memamerkan otot dadanya yang lebih menonjol dari sebelumnya.

Kang Hye Won pun menanggapinya dengan malu-malu. Dia menjawab, "Aku belum pernah menyentuh dadamu sebelumnya."

Setelah mendengar hal ini, Lee Dae Hwi mulai mengarahkan tangan Kang Hye Won ke dadanya. Dia berkata, "Noona, aku benar-benar memilikinya. Aku memilikinya, kan?"


Kendati demikian, Kang Hye Won tidak bisa merasakan otot tersebut. Dia berkomentar, "Tidak, kamu tidak memilikinya."

Uwu Banget, Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won Lakukan Skinship Ini di Atas Ranjang \'We Became a Family\'

Source: Mnet

Jawaban Kang Hye Won itu membuat Lee Dae Hwi terkejut, sebab dia telah berolahraga selama 6 bulan. Dia kemudian bertanya, "Apakah tidak memiliki otot akan menjadi masalah?"

Dia melanjutkan, "Dulu aku sangat kurus, tapi sekarang berat badanku telah bertambah hingga 10 kilogram. (Otot) perutku juga muncul."

Setelah mendengar hal ini, Kang Hye Won tiba-tiba menyentuh perut Lee Dae Hwi. "Apa? Kamu tidak memilikinya. Jangan memberitahu siapapun bahwa beratmu bertambah 10 kilogram!" ujar Kang Hye Won dengan sangat lucu.

Selain Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won, "We Became a Family" juga memiliki pasangan manis lainnya. Pasangan ini adalah Yesung Super Junior dan Lim Nayoung yang selalu berhasil membuat pemirsa baper dengan chemistry-nya yang manis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait