Super Romantis, Begini Resepsi Pernikahan Nayoung dan Yesung SuJu di 'We Became a Family'
Instagram/ gotafam_official
TV

Yesung Super Junior dan Nayoung eks IOI memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan di episode kelima 'We Became a Family'. Intip cuplikan momen romantis tersebut berikut ini.

WowKeren - Yesung Super Junior dan Lim Nayoung eks IOI melakukan kencan manis di episode kelima "We Became a Family". Selama momen tersebut, mereka sempat menggelar resepsi pernikahan secara tradisional.

Di kencan kali ini, Yesung dan Nayoung terlihat menggunakan seragam sekolah dan mengunjungi berbagai tempat yang menarik. Salah satunya adalah tempat yang dipenuhi dengan barang-barang dari masa lalu.

Nayoung berkata, "Saat pertama bertemu, kita belum melakukan resepsi pernikahan. Daripada pernikahan modern, bagaimana kalau kita mencoba resepsi pernikahan tradisional?".

Yesung pun langsung tersenyum usai mendengar keinginan Nayoung tersebut. Dia berkomentar, "Apa kamu ingin mencobanya? Jika kamu ingin melakukannya, aku tidak bisa menolak."

Tak lama kemudian mereka muncul dengan pakaian tradisional. Kocaknya, mereka memulai resepsi dengan melakukan dialog yang sangat manis.


"Siapa kamu?" tanya Nayoung dari balik tandu. "Aku akan menjadi pengantin priamu," jawab Yesung. "Begitukah?" tanya Nayoung kemudian. "Jika kamu menunjukkan wajahmu, aku akan menjadi pengantin pria yang baik. Tolong tunjukkan wajahmu," sahut Yesung.

Tak lama setelah itu, Yesung dan Nayoung memulai rangkaian pernikahan tradisional. Dengan senyum malu-malu, mereka saling memberi hormat, berpelukan hingga diakhiri dengan adegan menggendong.

"Apakah aku berat?" tanya Nayoung. "Tidak, kamu tidak berat," jawab Yesung. Dia bahkan menggendongnya berkeliling sambil tersenyum bahagia.

Dalam wawancara individunya, Yesung berkata, "Suasananya membuatku sangat bahagia. Itu adalah suasana yang sangat menyenangkan." Nayoung menambahkan, "Aku sedikit malu, tapi aku sangat bersyukur kami bisa berbagi kenangan ini bersama."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait