Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE dan Sanha Astro Bakal Muncul di 'We Became A Family', Ekspektasi Publik Naik
TV

Lee Chaeyeon eks IZ*ONE dan Sanha Astro akan menambah keseruan program hiburan 'We Became A Family'. Ekspektasi pemirsa terhadap variety show ini meningkat, kapan kemunculan mereka?

WowKeren - Kedatangan wajah baru, Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE dan Sanha Astro akan muncul di variety show "We Became a Family". Kehadiran keduanya meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang program yang menampilkan interaksi para idol sebagai keluarga baru ini.

Berdasarkan Spotify News pada Rabu (5/1), perwakilan tim produksi telah mengkonfirmasi bahwa Sanha dan Lee Chaeyeon akan turut ambil bagian dalam "We Became a Family". Mereka berdua akan menjadi tamu di dalam program ini.

"We Became a Family" adalah program hiburan yang berfokus pada pengalaman unik para idol untuk mendefinisikan ulang makna keluarga melalui tipe keluarga baru. Bahkan dalam program ini diciptakan pasangan virtual di mana para idol seperti Yesung Super Junior dan Im Nayoung eks IOI serta Lee Daehwi AB6IX dan Kang Hyewon eks IZ*ONE menikah.

Program ini menampilkan Yubin eks Wonder Girls, Hendery, Xiaojun, dan Yang Yang WayV, Son Ho Young, Eunkwang BTOB, Hyunjae The Boyz, Kim Kang Hoon, Yesung, Nayoung, Lee Daehwi, dan Kang Hyewon. Mereka menunjukkan chemistry yang berbeda-beda di dalam acara ini.


Partisipasi Sanha dan Kang Hyewon pun menarik perhatian pemirsa. Selain itu, ekspektasi semakin meningkat karena Lee Chaeyeon dan Kang Hyewon pernah sama-sama bekerja dalam grup IZ*ONE. Pertanyaan seperti apakah mereka akan reuni di acara ini juga muncul ke permukaan.

Selain itu, bagaimana Sanha dan Kang Hyewon akan memamerkan kerja sama tim mereka juga menjadi sorotan. Belum ditentukan apa jenis keluarga yang nantinya akan mereka tunjukkan di sana.

Seperti diketahui, Lee Chaeyeon telah menarik perhatian publik sejak partisipasinya di "Street Woman Fighter" sebagai dancer. Sedangkan Sanha telah merilis Extended Play bertajuk "IN-OUT" sebagai unit pertama Astro bersama Moonbin pada September lalu.

Sementara itu, belum ada keputusan kapan Sanha dan Lee Chaeyeon akan muncul di "We Became a Family". Untuk mendapatkan update-nya, simak terus WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait