Awas Baper, Begini Gemasnya Nayoung dan Yesung SuJu Saat Masak Bareng di 'We Became a Family'
Instagram/gotafam_official
TV

Di episode ketujuh 'We Became a Family', Nayoung dan Yesung terlihat memasak spaghetti bersama. Selama momen itu, mereka menunjukkan momen uwu seperti berikut ini.

WowKeren - Yesung Super Junior dan Nayoung eks IOI kembali menunjukkan interaksi uwu di episode "We Became a Family" baru-baru ini. Dalam episode tersebut, mereka melakukan perjalanan bersama pasangan lainnya, yakni Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won.

Setelah pergi ke pantai dan berfoto bersama, mereka memutuskan untuk memasak hidangan makan siang. Kali ini, Nayoung memasak spaghetti aglio e olio yang sangat disukai oleh Yesung.

Nayoung berkata, "Yekkung (panggilan sayang), aku dengar kamu suka aglio e olio." Setelah itu, tim produksi menampilkan momen manis ketika Nayoung berbelanja dan menyiapkan resepnya.

Proses memasak pun dimulai. Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won memanggang daging, sedangkan Yesung membantu Nayoung mempersiapkan aglio e olio.

Semuanya berjalan dengan lancar, sampai Yesung melakukan kesalahan yang sangat lucu. Sebab ketika diminta untuk memasak air, dia langsung memasukkan spaghetti ke dalam air dingin yang belum dimasak.

Kesalahan Yesung ini pun membuat Nayoung syok hingga berteriak keras dan tertawa terbahak-bahak, sedangkan Yesung tampak tersenyum malu-malu. Namun ia dengan cepat memperbaiki kesalahannya sesuai petunjuk "sang istri".


Di tengah proses memasak, Yesung tampak sangat aktif dan selalu ingin membantu Nayoung. Dia juga menghibur Nayoung yang kecewa karena spaghetti yang dibuatnya terlalu asin.

"Oh, bagaimana ini?" kata Nayoung. "Tidak apa-apa, jangan terlalu dipikirkan. Jika itu terlalu asin, nikmati saja. Kalian semua suka makanan asin kan?" ujar Yesung pada Nayoung dan yang lain.

Pada akhirnya, makanan itu pun jadi dan dinikmati dengan baik oleh semua orang. Yesung, Lee Dae Hwi dan Kang Hye Won juga memberi banyak pujian pada Nayoung karena berhasil memasak makanan lezat.

"Kamu melakukan pekerjaan yang hebat," ujar Yesung. "Kamu banyak membantuku, jadi aku bisa melakukannya dengan cepat," sahut Nayoung.

"Ini sangat enak," puji Kang Hye Won. "Noona, ini sangat lezat!" timpal Lee Dae Hwi. "Aku sangat senang karena itu cocok dengan selera kalian," balas Nayoung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait