Ji Sung dan Seo Ji Hye Konfirmasi Bintangi Drama Baru tvN 'Adamas'
Naver
TV

'Adamas' menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari insiden 22 tahun yang lalu. Mereka mencoba menghapus tudingan bahwa ayah kandungnya adalah pembunuh.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Adamas". Pada Rabu (19/1), tim produksi mengumumkan tiga pemain utama yang telah dikonfirmasi bergabung yakni Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung.

"Adamas" menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Mereka akan melawan kejahatan besar untuk menghapus tudingan bahwa ayah kandung keduanya membunuh ayah tiri mereka.

Dalam "Adamas", si kembar menghadapi fakta mengejutkan bahwa pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka. Namun setelah mendengar bahwa ayah mereka, yang akan menghadapi hukuman mati, ternyata dijebak, mereka mengejar kebenaran dan menggali banyak rahasia yang disembunyikan oleh kekuatan besar.

Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar. Salah satunya adalah penulis novel misteri terlaris bernama Ha Woo Shin, dan yang lainnya adalah seorang jaksa bernama Song Soo Hyun yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Ji Sung akan mengekspresikan narasi dari dua bersaudara yang terjebak dalam nasib yang bergejolak. Meskipun Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun mirip, kepribadian dan pendekatan mereka terhadap masalah benar-benar berbeda.


Mereka akan mencoba menyelesaikan kasus ayah mereka dengan perspektif yang kontras. Pemirsa dapat menantikan bagaimana Ji Sung akan menggambarkan persamaan dan perbedaan mereka dalam "Adamas" mendatang.

Seo Ji Hye bakal berperan sebagai Eun Hye Soo, wanita yang akan membantu Ha Woo Shin dan istri dari putra tertua Haesong Group. Sebagai satu-satunya putri direktur rumah sakit, ia tumbuh seperti bunga di rumah kaca.

Namun suatu hari, Eun Hye Soo memberontak melawan Grup Haesong karena serangkaian insiden dan diam-diam membantu Ha Woo Shin. Akan menarik untuk melihat bagaimana Seo Ji Hye akan menggambarkan sisi murni dan beracun Eun Hye Soo.

Lee Soo Kyung akan berubah menjadi reporter media sosial TNN Kim Seo Hee, yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang saleh dan bersemangat yang peduli tentang keadilan sosial.

Dia memiliki senyum yang dapat memikat siapa pun. Mau tak mau dia menulis laporan tentang ketidakadilan, yang membuatnya biasa diperas dengan tindakan hukum, tetapi ada alasan khusus mengapa dia begitu bersemangat dalam hal keadilan. Sementara itu, "Adamas" akan disutradarai oleh Park Seung Woo, yang menyutradarai "Kairos". Naskah drama ini akan ditulis oleh Choi Tae Gang. "Adamas" dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait