Manis Banget, Begini Cara Yesung SuJu Abadikan Kenangan Bareng Nayoung di 'We Became a Family'
Instagram/gotafam_official
TV

Yesung Super Junior terlihat memberikan hadiah yang sangat manis untuk istrinya, Nayoung, di episode terakhir 'We Became a Family'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pasangan "We Became a Family" yakni Yesung Super Junior dan Nayoung terus menunjukkan keuwuan hingga akhir. Setelah menghabiskan banyak momen romantis bersama, Yesung terlihat memberi hadiah perpisahan untuk istri virtualnya tersebut.

Usai menuntaskan syuting, seorang staf tampak memberikan sesuatu kepada kepada Nayoung. Itu adalah sebuah album kenangan yang disusun sendiri oleh Yesung.

Tim produksi kemudian menunjukkan momen ketika Yesung menyusun album kenangan di kamarnya. Ia terlihat sangat fokus ketika memasukkan satu persatu foto yang telah dicetak dan menambahkan tulisan ke atasnya.


Ketulusan Yesung itu dirasakan dengan baik oleh Nayoung. Sebab dia tampak sangat emosional setiap membuka lembar dari album tersebut.

Nayoung berkata, "Foto pertama adalah ulang tahun Yesung. Berkencan dengan memakai seragam sekolah. Seragam sekolah Pocheon yang penuh kegembiraan."

"September 2021, berkencan dengan seragam sekolah. Bahkan jika itu seragam sekolah terakhirku, jika aku bersamamu, tidak apa-apa," imbuhnya sambil membaca tulisan di album tersebut.

Pada akhirnya, Nayoung tak kuasa menahan air matanya. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang suami dengan sangat manis.

"Yekkungie, terima kasih banyak telah menghabiskan waktu yang berharga bersama kami. Saat kamu mengalami kesulitan, saat kamu bahagia atau saat kamu ingin bersandar kepadaku, aku harap kita bisa bertemu lagi di lain waktu. Terima kasih banyak, ini sangat menyenangkan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait