Penampilan Lee Jong Suk Pakai Seragam Sekolah Syuting 'Big Mouth' Kejutkan Netizen
Instagram/jongsuk0206
TV

Dalam 'Big Mouth', Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Ia didapuk untuk beradu akting dengan Yoona SNSD.

WowKeren - Lee Jong Suk hingga kini ternyata masih disibukkan dengan proses syuting "Big Mouth". Aktor kelahiran tahun 1989 itu belum lama ini kepergok sedang berada di jalanan untuk syuting drama terbaru tvN tersebut.

Namun penampilan Lee Jong Suk dalam foto-foto yang beredar itu sukses membuat netizen terkejut. Pasalnya bintang drama "Romance is a Bonus Book" itu tampak mengenakan seragam sekolah sambil menenteng dua tas plastik.

Selama beberapa tahun belakangan, Lee Jong Suk telah mengambil peran sebagai siswa di layar kaca berkali-kali. Dia juga dianggap sebagai salah satu bintang pria paling tampan ketika memakai seragam. Netizen banyak yang terkejut dengan penampilannya ini.

"Dia berusia 34 tahun dan dia berakting sebagai siswa berusia 17 tahun?" tulis seorang netizen. "Mengapa kamu masih terlihat sangat muda di usia 34 tahun?" sambung yang lain. "Park Soo Ha (karakter Lee Jong Suk di 'I Can Hear Your Voice') kembali," sahut netizen lain. "Yah, kenapa dia begitu manis?" pungkas netizen lainnya.



Penampilan Lee Jong Suk Pakai Seragam Sekolah Syuting \'Big Mouth\' Kejutkan Netizen

Source: Naver

"Big Mouth" adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Dalam semalam ia dituding menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara itu harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen.

Park Chang Ho adalah tipe orang yang suka berbicara dan tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya memanggilnya "Mulut Besar", Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai ""Big Mouse" dan hidupnya dalam bahaya.

Sementara itu, Lee Jong Suk beradu akting dengan Yoona SNSD (Girls' Generation). Drama ini kabarnya akan tayang kisaran tahun 2022 ini.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts