Park Jin Joo Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer'
Instagram
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Jin Joo mengungkap banyak menuai pujian atas perannya dalam 'Our Beloved Summer'. Ia mengatakan dirinya adalah orang yang tertutup.

WowKeren - Park Jin Joo ikut ambil bagian dalam drama "Our Beloved Summer". Aktris kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Lee Sol Yi, sahabat yang selalu mendukung dan menemani Kook Yeon Su (Kim Da Mi). Ia juga membuka sebuah kedai.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Jin Joo mengungkap banyak menuai pujian atas perannya dalam "Our Beloved Summer". "Aku menerima banyak telepon dari orang-orang di sekitarku saat mengerjakan drama ini," ungkap Park Jin Joo.

Salah satu yang memberikan ujian adalah Park Seo Joon. "Aku sudah berteman lama dengan Park Seo Joon, tetapi kami tidak pernah berbicara tentang pekerjaan satu sama lain. Aku terkejut mendengarnya untuk pertama kalinya hari itu," tambah Park Jin Joo.

Park Jin Joo setelahnya mengungkap rasanya beradu akting dengan Kim Da Mi. "Aku orang yang tertutup daripada ceria. Aku sedikit khawatir karena itu adalah peran terdekat. Aku bisa membaur dengan baik tapi aku orang yang pemalu," imbuh Park Jin Joo.


"Ada rasa senang yang dirasakan para aktor saat mata mereka bertemu, dan itu bagus karena karena pandangan kami bertemu dengan baik. Aktris Kim Da Mi pendiam tetapi memiliki energi yang terfokus," tambah Park Jin Joo.

Dalam "Our Beloved Summer", Park Jin Joo kerap meledakkan "serangan" fakta pada Kook YeonSu yang kadang membuat frustrasi. "Jika kepuasan karakter 100 persen, saya merasa 160 persen puas," tutur Park Jin Joo.

"Aku tidak menyangka begitu banyak orang menyukai Sol. Sebenarnya, kupikir dialog Sol mungkin tidak terlalu kasar pada teman-temanku menurut standarku, jadi aku mencampur lelucon sehingga pemirsa tidak akan merasa seperti itu, sehingga bisa mengalir dengan nyaman," pungkas Park Jin Joo.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" menutup penayangan dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru