Sudah Bubar, Deretan Penampilan APRIL di Acara Musik yang Ditonton Jutaan Viewers Curi Fokus
Instagram/official.april
Musik

APRIL merupakan girl grup di bawah naungan DSP Media yang kini telah resmi bubar. Meski sudah bubar, namun penampilan di panggung secara langsung mereka selalu mencuri perhatian.

WowKeren - Banyak publik yang terkejut akan pembubaran APRIL. Bagaimana tidak, kabar pembubaran tersebut dinilai memiliki kisah yang janggal usai kontroversi bullying yang ditudingkan kepada girl grup tersebut.

Pada Jumat (28/1), DSP Media yang kini sudah diakusisi oleh RBW melaporkan bahwa APRIL telah resmi bubar. Dalam konfirmasinya tidak ada penjelasan mengenai alasan pembubaran grup tersebut.

Terlepas dari kontroversinya, APRIL telah menunjukkan popularitas mereka selama menjadi idola grup sepanjang kariernya. Terbukti lagu-lagu yang mereka hasilkan menuai banyak prestasi dan minat yang luar biasa di kalangan publik.

Menelisik ke belakang, penampilan APRIL sejak awal debut di tahun 2015 telah mencuri perhatian publik. Debut dengan anggota yang memiliki visual sempurna ditambah dengan kemampuan vokal hingga koreografi yang manis dan khas ini menjadi salah satu hal paling menonjol bagi APRIL.


Salah satu pembuktiannya adalah penampilan ikonik mereka ketika berada di atas panggung secara langsung. Diketahui bahwa di tahun 2016 APRIL membawakan lagu mereka "Tinkerbell" di acara musik. Di acara tersebut, APRIL dengan manisnya kompak menggunakan pakaian berwarna hijau ala-ala Tinkerbell mirip peri-peri cantik yang menggemaskan. Video ini bahkan ditonton lebih dari 1,6 juta viewers di YouTube.

Kemudian, di tahun 2018 APRIL juga membuat penampilan ikonik mereka ketika membawakan lagu "Oh! My Mistake" yang dinilai memiliki nuansa 80-an. Di salah satu acara musik Mnet, penampilan APRIL bahkan terlihat lebih dewasa dari sebelumnya dengan balutan pakaian serba hitam dipadupadankan warna merah. Penampilan ini telah ditonton 850 ribu viewers.

Dan penampilan ikonik APRIL selanjutnya adalah "LALALILALA" yang menjadi karya paling baru dari girl grup ini di tahun 2020. Di acara musik MBC "Music Core", APRIL menunjukkan bagaimana vokal mereka ketika melakukan improvisasi yang memukau. Melalui video ini, video penampilan "LALALILALA" telah ditonton lebih dari 1,3 juta viewers.

Sementara itu, baru-baru ini salah satu member APRIL yakni Chaekyung telah membagikan pesan hangatnya untuk penggemar. Belum ada penjelasan lebih jelas mengenai pembubaran grup ini secara pasti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait